Ibu Anak Tewas di Maro Sebo

VIDEO: Kronologis Pembunuhan Ibu dan Anak di Maro Sebo, Korban di Tembak dan di Tusuk Hingga Tewas

VIDEO: Kronologis Pembunuhan Ibu dan Anak di Maro Sebo, Korban di Tembak dan di Tusuk Hingga Tewas

VIDEO: Kronologis Pembunuhan Ibu dan Anak di Maro Sebo, Korban di Tembak dan di Tusuk Hingga Tewas

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Polres Muarojambi menggelar Konferensi Pers terkait kasu pembunuhan yang terjadi di Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi.

Konferensi pers ini dilaksanakan di Polres Muarojambi, Selasa (14/1).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto didampingi oleh Kabag Ren, Kompol Salfandri, Kabag Ops, Kompol Sofirin, Kabag Sumda, Kompol Susilo Putro, Kasat Reskrim, AKP George Alexander, Kasat Sabhara, AKP Vikor Tambak, Kasat Lantas, IPTU Fidelis Gulo, Kapolsek Maro Sebo, IPTU Taroni Zebua, serta personil lainnya.

Kapolres menjelaskan kronologis terjadi pembunuhan yang merengut nyawa ibu dan anak di Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi pada Sabtu malam (11/1/2020) lalu.

Berawal dari Uang yang Ada Bercak Darahnya, Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Muarojambi

9 Butir Peluru, Senapan Angin, dan Pisau Jadi Alat Eksekusi Ibu Anak di Maro Sebo

Kapolres menyebutkan kejadian bermula ketika tersangka HT (25) memanggil Korban Nia (16) dari depan kamar pelaku untuk menintipkan uang sebesar Rp 2,4 juta kepada korban dengan maksud meminta tolong untuk mengirimkan uang tersebut melalui ATM seperti biasanya untuk istri pelaku yang berada di Kecamatan Kandis Kabupaten Indragiri Ilir.

"Kemudian korban dan pelaku kembali ke dalam kamar masing-masing yang posisi kamarnya bersebelahan. Sesaat kemudian korban bersama ibunya, Neti (52) memanggil pelaku dan menanyakan kejelasan uang yang dititipkan pelaku tadi," sebutnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres berdasarkan keterangan dari tersangka HT pada saat menanyakan hal tersebut kedua korban menunjukkan sikap yang kesal terhadap tersangka. Hingga akhirnya kedua korban masuk ke kamarnya dengan membanting pintu kamar.

"Melihat sikap kedua korban, tersangka sakit hati dan masuk ke dalam kamarnya dengan mengambil pisau dan senapan angin miliknya di peluru 1 butir, kemudian di pompa sebanyak 6 kali,"ungkap Kapolres.

Setelah itu, tersangka masuk ke dalam kedua korban dengan membawa senapan angin dan pisau hingga terjadi cekcok antara pelaku dan kedua korban, lalu senapan angin tadi di todongkan ke arah kepala korban Heti dan menembakkan senapan angin tepat mengenai kening korban Ibu Heti," jelas Kapolres.

Tidak hanya sampai disitu, kata Kapolres tersangka kemudian meletakkan senapan angin dan langsung menyerang korban Heti sambil menikam dada sebelah kiri dengan menggunakan pisau hingga tewas.

Selain itu, tersangka juga cekcok dengan Nia dan menyerang dan mendorongnya hingga terlentang di kasur.

"Kemudian tersangka menikam korban di dada sebelah kiri. Selanjutnya tersangka menggelatakkan pisau miliknya dan membekap korban hingga tidak sadarkan diri," pungkasnya.

Pelaku berhasil ditangkap, setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP dan penyelidikan, serta melakukan otopsi terhadap kedua korban.

VIDEO: Kronologis Pembunuhan Ibu dan Anak di Maro Sebo, Korban di Tembak dan di Tusuk Hingga Tewas (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved