Gubernur Cup 2020

Video : Alam Nur Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Berbenturan dengan Pemain Muaro Jambi

Video : Alam Nur Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Berbenturan dengan Pemain Muaro Jambi

Video : Alam Nur Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Berbenturan dengan Pemain Muaro Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Insiden kembali terjadi dalam pertandingan babak penyisihan gunernur cup 2020, Alam Nur pemain Tanjab Timur terpaksa dilarikan ke rumah sakit karna tak sadarkan diri.

Seperti terlihat, insiden itu terjadi sekitar menit 79 pertandingan berlangsung, pemain nomor punggung 16 Tanjab Timur itu awalnya berusaha menyundul bola yang mengarah ke gawang Tanjab Timur.

Ia sempat terlihat berebut bola diudara degan salah seorang pemain Muaro Jambi. Benturan keras mengarah ke kepala bagian belakang Alam Nur.

Saat terjatuh ia sempat berguling-guling memegangi kepala karna kesakitan. Tak lama kemudian Alam Nur tak sadarkan diri. Kondisi ini sontak membuat para pemain di lapangan panik.

Rio Bawa Kemenangan Bungo di Laga Gubernur Cup 2020, Taklukkan Sarolangun dengan Skor Tipis 1-0

Diperkuat Pemain PS Makassar, Tim Muarojambi Optimis Raih Kemenangan di Laga Lanjutan Gubernur Cup

VIDEO: Pertandingan Kerinci vs Tebo di Penyisihan Grup Gubernur Cup 2020

"Oksigen, oksigen," teriak beberap pemain. Tak lama kemudian tim medis yang menghampiri Alam yang terbaring meminta dibawakan tandu dan ambulan.

Alam Nur pun kemudian ditandu keluar lapangan menuju ambulan dalam kondisi tak sadarkan diri. Midun, pelatih Tanjab Timur mengatakan sangat menyayangkan dengan sikap wasit yang kurang tegas memimpin pertandingan.

Beberapa benturan keras yang berakibat satu pemain dilarikan ke rumah sakit dan dua pemain lainnya terpaksa ditarik karna mengalami cedera dinilai cukup merugikan timnya.

"Alam sempat tak sadarkan diri tadi saat pertandingan, lidahnya tertarik kedalam. Tapi alhamdulillah kami dapat kabar tadi sudah sadar, mudah2an tidak mengalami cederah fatal," kata Midun dikonfirmasi usai pertandingan.

"Beberapa insiden tadi kami merasa sangat dirugikan, keputusan wasit yang diam saat kondisi pemain kami dalam kondisi berbahaya otu sangat disayangkan," sambungnya.

Di laga ini Tanjab Timur sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Muaro Jambi dengan skor 2-1, "Kami berharap para pemain tetap fit dan bisa bermain bagus di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Video : Alam Nur Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Berbenturan dengan Pemain Muaro Jambi (Tribunjambi.com/ Dedy Nurdin)

Ini Pernyataan Pakar Ekspresi Soal Gerak-gerik Teddy Saat Ceritakan Kematian Lina Zubaedah Eks Sule

Kulitnya Seperti Terbakar, Abdul Mutholib Warga Sekernan, Muarojambi Idap Penyakit Aneh

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved