Berita Selebritis

Siapa Sebenarnya Patricia Mayoree, Dijuluki Crazy Rich Surabaya,Nikita Mirzani Sebut Teman Luna Maya

Nikita Mirzani tak menyangka Patricia Mayoree yang masih berusia 17 tahun itu diberi uang jajan yang cukup fantastis tiap bulannya.

"Itu semuanya dibayarin tuh sama kamu?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Iya, hehe," jawab Patricia Mayoree malu-malu mengungkapkannya.

"Waduh enak banget, bisnis class?" cecar Nikita Mirzani.

"Enggaklah, biasa-biasa aja kok," jawab Patricia Mayoree tak ingin menyombongkan diri.

"Enak banget jadi temennya Patricia beibb," seloroh nikita Mirzani.

Setelah itu, Nikita Mirzani penasaran soal hadiah yang diberikan orang tua.

Rupanya hadiah paling mewah yang didapat Patricia Mayoree dari orang taunya ini adalah mobil.

"Dapat hadiah apa nih dari bokap nyokap?" tanya Nikita Mirzani.

"Macam-macam sih hadiahnya. Kan aku itu suka fashion juga, jadi aku dikasih tas sama mama," ungkap Patricia Mayoree.

"Terus kalau dari papa, ada tas juga ada mobil. Mobilnya yang kemarin aku pakai," papar Patricia Mayoree.

Halaman
1234
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved