Breaking News:

HUT Ke 63 Provinsi Jambi

Pilot Garuda Indonesia Kaget saat Gubernur Jambi dan Istri Tiba-tiba Datang, Edisi Spesial

Mereka diberikan souvenir berupa gelang yang terbuat dari kain batik Jambi, serta disuguhkan minuman dan makanan secara gratis.

Penulis: Zulkipli
Editor: Edmundus Duanto AS
Tribun Jambi/Zulkifli
Spesial, kedatangan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 126 Jakarta-Jambi disambut langsung Gubernur Jambi di ruang kedatangan Bandara Sutan Thaha Jambi, Minggu (5/1/2020). 

Pilot Garuda Indonesia Kaget saat Gubernur Jambi dan Istri Tiba-tiba Datang, Edisi Spesial

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Spesial, kedatangan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 126 Jakarta-Jambi disambut langsung Gubernur Jambi di ruang kedatangan Bandara Sutan Thaha Jambi, Minggu (5/1/2020).

Pesawat Garuda GA 126 tiba di Bandara Sulthan Thaha Suyaifuddin Jambi pada pukul 10.30 WIB.

Turun dari pesawat, para penumpang disambut langsung oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta isteri, Manajer Eksekutif PT Angkasapura II Jambi, didampingi Plh Sekda serta KKepala OPD Pemprov Jambi. '

Mereka diberikan souvenir berupa gelang yang terbuat dari kain batik Jambi, serta disuguhkan minuman dan makanan secara gratis.

Harga BBM Pertamina Turun Awal 2020, Mulai 5 Januari, Segini Jadinya Pertamax dan Lainnya

Bukan Serangan Jantung, Rizky Febian Ungkap Kronologi Lina Mantan Sule Meninggal Dunia Sempat Alami

Jadwal Sepak Bola Hari Ini, Ada Piala FA, Liverpool vs Everton Nanti Malam, Live Streaming RCTI

Terlihat penumpang yang paling pertama keluar dari pintu kedatangan, yakni Rektor Universitas Jambi, Joni Najwan, dan langsung disambut hangat oleh gubernur beserta rombongan.

Kemudian, pilot yang menerbangkan pesawat Garuda GA 126, Rudok Simatupang, yang terakhir turun dari pesawat bersama para pramugari pesawat Garuda pun tak luput mendapat penyambutan yang spesial dari Gubernur Jambi.

Oleh Fachrori, sang pilot langsung dikalungkan sal kain batik Jambi serta pemberian hand bucket oleh Rahima Fachrori, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari penyambutan.

Pilot Garuda GA 126 Jakarta - Jambi Rudok Simatupang, sangat terkesan dengan penyambutan yang dilakukan Gebernur dan Pemprov Jambi kepada penumpang dan kru pesawat yang ia bawa.

"Waduh, pertama tentunya kami dari Garuda dan saya pribadi bangga, karena bisa disambut seperti ini," ujarnya, saat diwawancarai Tribunjambi.com.

Diungkapka Rudok, ini merupakan kali pertama disambut secara spesial langsung oleh Gubenur. "Ini pengalaman pertama saya disambut seperti ini ada Provinsi yang ulang tahun. Semoga semakin baik buat masyarakatnya," ungkapnya.

Sang pilot pun mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Jambi ke 63 tahun dan berharap Provinsi Jambi semakin baik ke depan.

Diketahui penyambutan kedatangan pesawat Garuda yang tiba di bandara Sulthan Thaha Syaifuddin hari ini merupakan kejutan dan ucapan selamat datang kepada masyarakat Jambi maupun dari daerah lain yang baru saja tiba di Jambi, yang sedang merayakan hari jadinya ke-63 tahun 2020. (Zulkifli / Tribunjambi.com)

Kisah Artimunah Tega Sekap 4 Anaknya di Rumah Selama 10 Tahun, Benarkah Karena Ikut Aliran Sesat?

Viral Video Camat Marahi Relawan Saat Banjir, Anak Buah Anies Baswedan Akui Lelah dan Emosi Sehingga

Cara Menonton Konser Nissa Sabyan di Jambi 11 Januari 2020, Siap-siap!

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved