Viral Video

Ingat Remaja Cewek di Pekanbaru yang Joget di Pinggir Jalan? Ini Fakta Video 30 Detik yang Beredar

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di pesan WhatsApp, yang dilihat Kompas.com, Kamis (2/1/2020), tampak terlihat remaja menggunakan ...

Ingat Remaja Cewek di Pekanbaru yang Joget di Pinggir Jalan? Ini Fakta Video 30 Detik yang Beredar
(Dok. Istimewa)
Capture video viral seorang remaja yang diduga mabuk narkoba joget di pinggir Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (1/1/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM - Ingat viral video cewek di Pekanbaru yang joget di pinggir jalan?

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan adanya seorang remaja perempuan yang diduga mabuk setelah menggunakan narkoba berjoget di pinggir jalan.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di pesan WhatsApp, yang dilihat Kompas.com, Kamis (2/1/2020), tampak terlihat remaja menggunakan baju hitam bermotif bunga dan celana jeans panjang berjoget sambil duduk dekat sepeda motor matic.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya, mengatakan peristiwa remaja mabuk di pinggir jalan yang viral di media sosial itu terjadi pada Rabu (1/1/2020) di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau.

Penyanyi Cantik Ini Stres Digosipkan Jadi Simpanan Pejabat! Nikah Diam-diam Dituding Hamil Duluan

Mengapa Wajah Anak Yuni Shara Sekilas Mirip Raffi Ahmad? Ternyata karena Potongan Rambut Ini

Yuni Shara Tersetrum Aliran Listrik saat Banjir Jakarta, Kondisi Terbaru Belum Diketahui

Setelah video tersebut viral, lanjutnya, FD (19) perempuan yang ada di video itu diamankan bersama pacarnya berinisial RM (19) oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru di rumahnya.

"Yang bersangkutan diamankan di rumahnya bersama pacarnya tadi siang oleh Satresnarkoba Polresta Pekanbaru. Hasil cek urine, mereka positif menggunakan narkotika," katanya kepada wartawan, Kamis (2/1/2020).

Saat diamankan, lanjut Nandang, keduanya masih dalam kondisi setengah sadar.

Sehingga, keduanya belum dapat memberikan keterangan dengan jelas kepada petugas.

"Keduanya masih kita lakukan pemeriksaan. Statusnya masih saksi. Kita akan dalami berapa kali mereka menggunakan narkotika," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja perempuan yang diduga mabuk akibat menggunakan narkoba, joget di pinggir Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Riau.

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved