Wali Kota Sungai Penuh Kembali Rombak Jajaran, 98 Pejabat Eselon Dilantik

Setelah Bupati Kerinci merobak pejabatnya pada, Selasa (32/12), sorenya giliran Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) melakukan hal serupa

Wali Kota Sungai Penuh Kembali Rombak Jajaran, 98 Pejabat Eselon Dilantik
Tribunjambi/Heru
Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) melantik 98 pejabat eselon. 

Wali Kota Sungai Penuh Kembali Rombak Jajaran, 98 Pejabat Eselon Dilantik 

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Setelah Bupati Kerinci merobak pejabatnya pada, Selasa (32/12), sorenya giliran Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) melakukan hal serupa.

Ada 98 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Dari daftar jabatan yang dilantik, yakni dua pimpinan pratama setara eselon II b yaitu Kepala Polisi Pamong Praja dan Kepala Kesatuan dan Politik. Jabatan Administrator setara eselon III 31 orang, Jabatan pengawas setara eselon IV 64 orang dan Fungsional tertentu Kepala Puskesmas Desa Gedang 1 orang.

Sepeda Motor Oleng, Penjual Durian di Bungo Tewas Setelah Menghantam Truk

Menunggu Sunset di Sungai Batanghari, Gentala Arasy Jambi Dipadati Pengunjung di Awal Tahun

Bandara Sultan Thaha Jambi Sambut Kedatangan Penumpang Pertama di Tahun 2020

Banyak hal baik yang telah dilakukan di tahun ini, ucap Wako AJB dalam arahannya. Ia mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan selamat bekerja.

"Untuk perkembangan dan kemajuan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi, dan perkembangan baik ini bisa terus berlanjut di tahun selanjutnya," ujar AJB.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved