Perkuat Sinergi, Gubernur Jambi Silaturahmi dengan Kajati Baru

Gubernur Jambi, Fachrori Umar, melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi dalam rangka silahturahmi dan coffee morning.

Perkuat Sinergi, Gubernur Jambi Silaturahmi dengan Kajati Baru
Tribunjambi/Zulkifli
Gubernur Jambi, Fachrori Umar, melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi dalam rangka silahturahmi dan coffee morning. 

Perkuat Sinergi Gubernur Jambi Silaturahmi dengan Kajati Baru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, bersama Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh. Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman, melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi dalam rangka silahturahmi dan coffee morning di Peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (31/12).

Silahturahmi ini bertujuan untuk lebih memperkuat sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kejati Jambi dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi, setelah sebelumnya ada pergantian Kepala di instansi Kejati Jambi.

Kepala Kejati Jambi, Judhy Sutoto,SH baru tiba dan menjalankan tugas di Provinsi Jambi pada tanggal 29 Desember 2019 untuk menggantikan Kepala Kejati Jambi sebelumnya yaitu, Hj.Andi Nurwinah,SH.,MH. Kedatangan Judhy Sutoto kemarin disambut secara langsung oleh Plh. Sekda, Kapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih dan Ketua DPRD Provinsi Jambi di VIP Room Bandara Sultan Thaha Syaifuddin.

VIDEO: Detik-detik Jembatan Penghubung Lahat-Muara Enim Ambruk Diterjang Banjir

Ratusan Kasus, Curat dan Curanmor Paling Buat Resah Warga Tanjab Barat Selama 2019

Ketemu DPRD Provinsi Jambi, Warga Merangin Minta 50 Hektar Sawah Bekas PETI Dinormalisasi

“Alhamdulillah, pagi ini kita telah melakukan silahturahmi dan coffee morning bersama Bapak Kepala Kejati Jambi guna memperkuat sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kejati Jambi sangat dibutuhkan untuk melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori menuturkan, dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi sangat membutuhkan dukungan dari Kejati Jambi. Untuk itu, dengan sinergitas yang kuat bersama Kejati Jambi tentunya dapat membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan pelaksanaan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Semoga kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kejati Jambi terus berjalan harmonis dan tetap kondusif, terlebih lagi dengan adanya pergantian Kepala pada Kejati Jambi. Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut demi membangun Provinsi Jambi yang sama sama kita cintai ini,” tutur Fachrori.

“Jadi, dengan kuatnya sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kejati Jambi yang selama ini telah kita bangun, dapat lebih mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi,” pungkas Fachrori.

Judhy mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah menyambut dirinya pada hari Minggu tanggal 29 Desember 2019 dan pada hari juga telah diterima oleh Bapak Gubernur Jambi dengan baik, untuk mulai melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejati di Provinsi Jambi.

“Saya akan melaksanakan penegakan hukum sebaik baiknya untuk masyarakat Jambi, dimana tugas saya adalah sebagai penegak hukum di Provinsi Jambi. Saya juga akan membantu dan mengawal jalannya roda pemerintahan serta pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi,” kata Judhy.

Judhy mengatakan, Kejati Jambi mendukung visi misi Bapak Presiden RI terkait pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, peningkatan investasi, reformasi birokrasi dan penggunaan anggaran yang tepat sasaran. Selain itu, Kejati Jambi juga turut mendukung visi misi Bapak Gubernur Jambi dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Saya akan meneruskan kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini, antara Kejati Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi. Saya juga akan terus melakukan koordinasi bersama Bapak Gubernur Jambi untuk membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam melaksanakan pembangunan,” tutup Judhy.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved