Fadhil Arief Akan Umumkan Wakilnya Setelah Survei Januari 2020

Langkah M Fadhil Arief untuk melaju menjadi Calon Bupati Kabupaten Batanghari 2020-2024 terus maju.

Fadhil Arief Akan Umumkan Wakilnya Setelah Survei Januari 2020
ist
M Fadhil Arief mendaftarkan dirinya ke Partai Pelindo. 

Fadhil Arief Akan Umumkan Wakilnya Setelah Survei Januari 2020

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Langkah M Fadhil Arief untuk melaju menjadi Calon Bupati Kabupaten Batanghari 2020-2024 terus maju. Minggu malam (22/12) dirinya resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Perindo. Sekira pukul 22.00 WIB dirinya mendatangi kantor cabang Perindo di Kabupateng Batanghari.

Untuk diketahui bahwa di dalam keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari hanya ada satu anggota yang duduk di DPRD Kabupaten Batanghari.

Meskipun demikian, kata M Fadhil Arief itu bukanlah satu patokan dirinya untuk mendaftarkan dirinya ke Partai Perindo. Menurutnya visi misi yang sama adalah suatu hal yang paling utama dalam menentukan kepartaian.

"Iya kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Perindo. Kita perlu menghimpun semua pihak yang ingin melakukan perubahan demi kemajuan Kabupaten Batanghari," sebutnya.

Suara Hanya 5 Persen, H Bakri Tak Mau Pusing Soal Hasil Survei Charta Politika

Bantu Pelaksaan Pilkades, KPU Hibahkan Kota Suara dan Bilik Suara ke Pemkab Kerinci

Rekrutmen PPK dan PPS di Bungo Dimulai Januari Mendatang, Ini Kata KPU

980 Warga Tebo Mengungsi Akibat Banjir Kiriman dari Sumatera Barat

"Intinya kita menghimpun semua yang memiliki visi misi yang sama. Menginginkan perubahan untuk Kabupaten Batanghari yang jauh lebih baik," sambungnya.

Sementara itu, disisi lain saat disinggung soal calon yang akan mendampingi dirinya, M Fadhil Arief menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan survei terhadap empat calon yang pernah disebutnya.

Meskipun tidak disebutkan secara gamblang empat orang tersebut, namun dirinya memprioritaskan calon wakil yang sama berasal dari Kabupaten Batanghari. Bukan tanpa alasan, hal ini sesuai dengan jargoan dirinya #balikkampung

"Untuk wakil akan kita umumkan setelah survei. Survei itu berakhir di Januari 2020," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved