Berita Sarolangun

Sering Muncul di Youtube Lensa Polisi, Mitra Polisi Ini Dapat Reward

Saipul Rahim yang acap kali tampil di laman Youtube kepolisian Sarolangun yaitu "Lensa Polisi".

tribunjambi/wahyu herliyanto
Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto memberikan reward atau penghargaan personil dan mitra kepolisian yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, pada Kamis (19/12) di halaman Mapolres Sarolangun. 

Sering Muncul di Youtube Lensa Polisi, Mitra Polisi Ini Dapat Reward

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, terus memberikan motivasi kepada seluruh personil Polres Sarolangun untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Motivasi itu ia berikan kepada anggota dan mitra kepolisian yang konsisten terus membantu tugas kepolisian.

Dengan dibuktikan pemberian reward atau penghargaan personil dan mitra kepolisian yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, pada Kamis (19/12) di halaman Mapolres Sarolangun.

Berdasarkan keputusan Kapolres Sarolangun dengan nomor Kep/22/XII/2019 tanggal 16 Desember 2019 tentang pemberian penghargaan kepada personel dan mitra Polri yang berprestasi dalam pelaksaan tugas dan membantu tugas Polri.

Ratusan Personil Dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin 2019

Adapun personel kepolisian yang berprestasi tersebut diberikan unit Reskrim Polsek Sarolangun, atas prestasinya telah berhasil mengungkap kasus begal dengan 11 Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan 7 TKP.

Sedangkan mitra Polri yang diberikan penghargaan tersebut diterima oleh Saipul Rahim yang konsisten dalam membantu tugas kepolisian Polres Sarolangun.

Serta aktif dalam mendukung kegiatan Polres Sarolangun dalam hal multimedia.

Saipul Rahim, salah seorang mitra Polri yang menerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sarolangun yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Sehingga ke depan dirinya bisa terus lebih semangat dalam membantu serta mendukung tugas-tugas kepolisian. Khususnya dalam bidang multimedia yang melaksanakan himbauan polri dalam bentuk video atau short movie.

VIDEO Detik-detik Diduga Ular Kobra Masuk Kerumah Warga, Begini Komentar Warganet

Saipul Rahim yang acap kali tampil di laman Youtube kepolisian Sarolangun yaitu "Lensa Polisi".

Halaman
12
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved