Tes Urine di Terminal di Sarolangun

BREAKING NEWS: Sopir Bus di Sarolangun Mendadak Dites Urine di Terminal, Penumpang Ikut Diperiksa

Petugas gabungan lakukan tes urin pada pengemudi kendaraan mini bus di Terminal tipe A Sri Bulan Sarolangun, Senin (16/12).

BREAKING NEWS: Sopir Bus di Sarolangun Mendadak Dites Urine di Terminal, Penumpang Ikut Diperiksa
tribunjambi/wahyu herliyanto
Petugas gabungan lakukan tes urine pada pengemudi kendaraan mini bus di Terminal tipe A Sri Bulan Sarolangun, Senin (16/12/2019). Petugas juga mengecek kelaikan dan kelengkapan kendaraan. 

BREAKING NEWS: Sopir Bus di Sarolangun Tiba-tiba Dites Urine di Terminal, Penumpang Ikut Diperiksa

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Petugas gabungan lakukan tes urine pada pengemudi kendaraan mini bus di Terminal tipe A Sri Bulan Sarolangun, Senin (16/12).

Petugas yang tediri dari Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun dan Dinas Perhubungan memeriksa satu per satu barang bawaan penumpang, kondisi mobil apakah layak jalan atau tidak.

"Kita cek kelengkapan dan kondisi kendaraan, tarnsmisi, ban, lampu-lampu," kata kasat lantas Iptu Angga Luvyanto.

Di samping gelar pemeriksaan, petugas juga menyediakan layanan kesehatan gratis dan yang terpenting adalah tes urin para pengemudi. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengemudi memakai narkoba atau tidak.

Ini Link Download Pengumuman Hasil Kelulusan Administrasi CPNS 2019 Sarolangun

Hasil dari kegiatan ini, baru ada lima pengemudi memang belum ditemukan adanya barang terlarang dan tidak ada indikasi penggunaan obat terlarang.

Petugas gabungan lakukan tes urine pada pengemudi kendaraan mini bus di Terminal tipe A Sri Bulan Sarolangun, Senin (16/12/2019).
Petugas gabungan lakukan tes urine pada pengemudi kendaraan mini bus di Terminal tipe A Sri Bulan Sarolangun, Senin (16/12/2019). (tribunjambi/wahyu herliyanto)

Sedangkan untuk kendaraan yang keseluruhan cukup baik, namun apabila ditemukan akan lakukan imbauan atau pengecekan ulang

Seleksi Qori Dan Qoriah Sarolangun Untuk MTQ Jambi 2020, Bonus Rp 25 Juta Menanti

"Kita gandeng ahli atau bengkel untuk cek apakah kendaran itu layak jalan atau tidak," katanya

"Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru diharapkan pengemudi bisa berhati-hati agar penumpang merasa aman dan nyaman," ungkapnya. (Cwa)

VIRAL Detik-detik Anggota TNI Terjun ke Sungai

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved