Gubernur Cup 2020

Seleksi Untuk Gubernur Cup 2020, Coach: Saya Butuh Pemain yang Kuat Fisik, Pejuang, dan Tenang

Puluhan peserta ikuti seleksi pemain sepak bola untuk mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat di ajang Gubernur Cup 2020 mendatang.

Seleksi Untuk Gubernur Cup 2020, Coach: Saya Butuh Pemain yang Kuat Fisik, Pejuang, dan Tenang
tribunjambi/darwin sijabat
SELEKSI - Sekitar 40 orang mengikuti seleksi pemain sepak bola tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menghadapi Gubernur Cup 2020 (Desember 2019). 

Hadapi Gubernur Cup 2020, Coach: Saya Butuh Pemain yang Kuat Fisik, Pejuang dan Tenang

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Puluhan peserta ikuti seleksi pemain sepak bola untuk mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat di ajang Gubernur Cup 2020 mendatang.

Hendry Ponda, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Tanjab Barat mengatakan dalam menghadapi ajang bergengsi itu pihaknya melakukan seleksi selama dua hari.

Setelah itu dari sekitar 40 peserta, didapatkan 20 orang untuk mengikuti tahapan selanjutnya berupa training center dan pemusatan latihan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kalap Sekali Makan Saat Temui Menu Ini di Paris, Enak Dicocol-cocol

Sedangkan untuk target, Ponda mengungkapkan pada event serupa sebelumbya Askab PSSI Tanjab Barat terkandas pada semi final atau juara 4.

Sementara untuk pelaksanaan tahun 2020 mendatang, penampilan sebelumnya menjadi pembelajaran untuk meraih juara.

"Target kita pastinya dan kami harap menjadi juara. Sudah lama Tanjab Barat tidak mendapatkan Juara, sejak 2014 lalu," harapnya.

Ponda mengatakan, untuk proses mengasah kemampuan pemain dipercayakan kepada Afrigiri yang berasal dari kota Padang.

Resmikan Mapolres Tanjab Barat, Kapolda: Ini Mapolres Termegah di Jambi

Sementara Coach Afrigiri mengungkapkan keinginannya terhadap para pemain yang mengikuti seleksi. Coach itu butuh pemain yang memiliki semangat juang serta fisik yang kuat.

"Saya berkeinginan pemain Tanjab Barat bermain cepat dan agresif. Saya butuh pemain yang betul betul berkarakter kuat (fisik), memiliki kecepatan, tenaga, mempunyai ketenangan dan semangat juang," ujar mantan Asisten Pelatih Persisko (Kota Jambi).

Sejauh ini, berdasarkan penglihatannya selama proses seleksi, permainan para peserta cukup besar peluang. Hanya saja perlu latihan yang lebih serius. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

VIRAL Detik-detik Anggota TNI Terjun ke Sungai

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Darwin
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved