Breaking News:

VIDEO: Bengkel Oli Ekspress Hadir di Jamtos, Ke Bengkel Sambil Nge-Mall

Bengkel Oli Ekspress merupakan bengkel motor pertama yang ada di mall, yakni Jamtos. Lokasi tepatnya bengkel ini di dekat lahan parkir motor Jamtos.

VIDEO: Bengkel Oli Ekspress Hadir di Jamtos, Ke Bengkel Sambil Nge-Mall

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kebanyakan kaum hawa biasanya suka malas jika berkaitan dengan servis motor dan mengunjungi bengkel.

Lama mengantri, kotor, jarak yang jauh atau tidak punya waktu untuk melakukan perawatan rutin kendaraan di bengkel, terutama motor.

Tetapi saat ini alasan tersebut tentu tidak akan berlaku lagi, karena saat ini telah hadir Bengkel Oli Ekspress. Bengkel Oli Ekspress merupakan bengkel motor pertama yang ada di mall, yakni Jamtos. Lokasi tepatnya bengkel ini di dekat lahan parkir motor Jamtos.

Silsilah Keluarga Ahok, Punya 4 Anak dari Dua Istri Bagaimana Pembagian Warisan Harta Kekayaan

Robby, Owner Oli Ekspress mengklaim bengkelnya ini merupakan bengkel pertama di Indonesia yang buka di mall.

"Sejauh saya mencari tahu dan riset baru kita yang buka pertama dan satu satunya pelayanan bengkel motor di Mall," tuturnya, Kamis (12/12).

Berawal dari dirinya yang sudah menjadi pengusaha barang barang sparepart motor dan menjadi distributor Ban Kendra dan Oli Kixx. Dia ingin brandnya lebih cepat dikenal masyarakat, tetapi setelah dipikirnya lagi dia ingin membuka bengkel di kawasan mall.

"Kebetulan kenal dengan manajer di Jamtos, saya minta carikan tempat untuk, ternyata ada dan saya lihat tempatnya bagus, memang cuma bawah tangganya Jamtos, tetapi tempatnya sangat strategis menurut saya karena tepat di sebelah parkiran motor, karena kalo mau keluar pasti lewar di depan bengkel kita," ujarnya.

Silsilah Keluarga Ahok, Punya 4 Anak dari Dua Istri Bagaimana Pembagian Warisan Harta Kekayaan

Robby ingin menghadirkan konsep masyarakat yang mengunjungi mall juga dapat merawat kendaraan roda duanya.

Halaman
12
Penulis: Fitri Amalia
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved