2020, DPRD Muarojambi Akan Bangun WC, Punya Anggaran Rp36 Miliar Untuk Ini

DPRD Kabupaten Muarojambi miliki anggaran Rp36 miliar untuk kegiatan DPRD Kabupaten Muarojambi pada 2020 mendatang.

2020, DPRD Muarojambi Akan Bangun WC, Punya Anggaran Rp36 Miliar Untuk Ini
Tribunjambi/Samsul Bahri
Seorang pengendara melintas di depan Kantor DPRD Kabupaten Muarojambi, Rabu (11/12) Sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi pada 2020 akan manfaatkan anggaran untuk Kegiatan Dewan dan Bangun WC di Ruang Komisi dan Fraksi. 

2020, DPRD Muarojambi Akan Bangun WC, Punya Anggaran Rp36 Miliar Untuk Ini 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-DPRD Kabupaten Muarojambi miliki anggaran Rp36 miliar untuk kegiatan DPRD Kabupaten Muarojambi pada 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Muarojambi, Dedi Susilo.

Ia menyebutkan bahwa anggaran tersebut digunakan untuk kegiatan rutin dari anggota dewan dan juga untuk operasional. Selain itu, pada 2020 Sektetariat DPRD juga menganggarkan untuk biaya pembangunan WC.

"Kurang lebih itu Rp36 miliar, untuk fisik itu ada beberapa ruangan yang akan kita perbaiki, kemudian rehab-rehab kecil. Untuk WC itu di ruang Komisi dan Fraksi," ucapnya.

Pemkab Muarojambi Punya Aplikasi MATJAPRI, Masyarakat Bisa Laporkan Kondisi Infrastruktur

Lewat HUT DWP Kota Jambi, Maulana Sampaikan Pesan Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga

Daftar Promo Lengkap Harbolnas 12 12 Lazada Bukalapak Shopee Zalora, Ada Mystery Box Dapat Jam

SEDANG TANDING Live Streaming BWF World Tour Finals 2019 Marcus/Kevin vs Li/Liu

Sekwan belum bisa merincikan besaran anggaran, karena pembangunan untuk WC tersebut masuk dalam anggaran perbaikan Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi. Selain itu, soal perbaikan rumah dewan, pada 2020 ini juga mencantumkan anggaran untuk perbaikan rumah dewan.

"Rumah dinas tahun ini ada rehab, jadi itu memang dianggarkan setiap tahunnya. Karena perbaikannya kan tidak sekaligus, jadi bertahap," katanya.

Di sisi lain, soal kendaraan dinas untuk tahun 2020 mendatang tidak ada anggaran untuk pembelian kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat. Namun untuk biaya pemeliharaan kendaraan pimpinan dewan kata Sekwan tetap dianggarkan sekitar Rp100 juta.

"Mobil dinas tidak ada lagi, jadi memang tahun 2020 anggaran lebih kepada kegiatan dewan. Biaya pemeliharaan kita masukan sekitar Rp100 juta, itu untuk delapan mobil dinas," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved