Lewat HUT DWP Kota Jambi, Maulana Sampaikan Pesan Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga

Wakil Wali Kota Jambi Maulana menghadiri HUT Dharmawanita, dan memberikan arahan kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Jambi.

Lewat HUT DWP Kota Jambi, Maulana Sampaikan Pesan Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga
Tribunjambi/Rohmayana
Wakil Wali Kota Jambi Maulana menghadiri HUT Dharmawanita, dan memberikan arahan kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Jambi, di aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Rabu (11/12). 

Lewat HUT DWP Kota Jambi, Maulana Sampaikan Pesan Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI –Wakil Wali Kota Jambi Maulana menghadiri HUT Dharmawanita, dan memberikan arahan kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Jambi, di aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Rabu (11/12).

Dalam arahannya tersebut, Maulana menekankan kepada anggota maupun pengurus DWP Kota Jambi, agar selalu mensupport sang suami dalam bekerja.

“Tidak mungkin kami laki-laki sukses tanpa didampingi istri tercinta. Jadi jangan malu untuk bilang yang tercinta kepada suaminya,” kata Maulana.

Menurut Maulana, secara langsung maupun tidak, berorganisasi tentulah diperlukan. Kendati begitu, tentu ada point penting yang bisa didapatkan selain hanya berkumpul-kumpul. Seperti misalnya mengundang penceramah ataupun motivator.

Lulusan Pesantren Pindah ke SMA, Suatu Malam Curhat Pelajaran Terlalu Berat, Esoknya Gantung Diri

KETUA MPR Bambang Soesatyo Tidak Terima Mantan Dirut Garuda Hanya Dipecat: Bawa ke Meja Hijau

Berapa Gaji Pramugari Lulusan SMK? Bisa Setara Seorang Manajer yang Perpengalaman? Ternyata Wow

Selain itu, Maulana juga mengingatkan para anggota maupun pengurus DWP Kota Jambi, agar menghindari hal-hal yang kiranya dapat memecah belah keharmonisan dalam berumah tangga. Misalnya saja perselingkuhan.

“Jadi itu harus dihindari. Sebab, dari informasi yang saya dapat, perselingkuhan itu dimulai dari handphone. Melalui grup whatsapp, di mana ketemu rekan-rekan lama lalu CLBK dan terjadilah perselingkuhan,” sebutnya.

Selain itu juga, Maulana juga mengingat kan kaum hawa yang kini telah bekerja dan dapat mencari nafkah sendiri, agar tak mengucilkan suaminya yang berpenghasilan rendah.

“Jangan gara-gara ada TPP, sertifikasi, dan dana-dana tunjangan lainnya yang lebih besar, malah menucilkan suaminya. Dan memilih lelaki lain, itu tentu tidak baik. Bagaimana pun suami perlu dihormati, karena dia kepala rumah tangga,” harap Maulana.

Dengan hadirnya DWP Kota Jambi, Maulan sangat berharap menjadi mitra pemerintah daerah. Sebab, betapa penting peran perempuan dalam membangun suatu daerah.

“Kami mengajak seluruh pengurus DWP untuk mari sama-sama kita membangun Kota Jambi tercinta, tentunya dengan hal-hal yang bersifat positif,” pungkas Maulana. (Rohmayana)

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved