Mayat di Sungai Batang Jujuhan

Jasad Karyawan Perusahaan Mengapung di Sungai di Bungo, Warga Solok Selatan

Pihak kepolisian sudah mengidentifikasi jenazah yang ditemukan di Sungai Batang Jujuhan, Dusun Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir

Jasad Karyawan Perusahaan Mengapung di Sungai di Bungo, Warga Solok Selatan
istimewa
Diketahui, identitas laki-laki tak bernyawa itu bernama Waryono (48), seorang karyawan perusahaan yang berlokasi di Solok Selatan, Sumatra Barat. Ditemukan tewas mengapung di Sungai Batang Jujuhan, Selasa (10/12/2019). 

Jasad Karyawan Perusahaan Mengapung di Sungai di Bungo, Korban Warga Solok Selatan

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Pihak kepolisian sudah mengidentifikasi jenazah yang ditemukan di Sungai Batang Jujuhan, Dusun Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo.

Diketahui, identitas laki-laki tak bernyawa itu bernama Waryono (48), seorang karyawan perusahaan yang berlokasi di Solok Selatan, Sumatra Barat.

Dari keterangan yang Tribunjambi.com dapatkan, korban merupakan warga Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur dalam keterangan tertulisnya mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui, identitas laki-laki tak bernyawa itu bernama Waryono (48), seorang karyawan perusahaan yang berlokasi di Solok Selatan, Sumatra Barat. Ditemukan tewas mengapung di Sungai Batang Jujuhan, Selasa (10/12/2019).
Diketahui, identitas laki-laki tak bernyawa itu bernama Waryono (48), seorang karyawan perusahaan yang berlokasi di Solok Selatan, Sumatra Barat. Ditemukan tewas mengapung di Sungai Batang Jujuhan, Selasa (10/12/2019). (istimewa)

"Korban ditemukan pada Selasa (10/12/2019) sekira pukul 08.00 WIB, di Sungai Batang Jujuhan Dusun Pulau Batu Kecamatan Jujuhan Ilir," jelasnya.

Berdasarkan kronologis yang didapatkan, korban pertama kali ditemukan oleh Suhaimi (45) warga Dusun Pulai Batu yang hendak menderes karet di kebun yang terletak di seberang Sungai Batang Jujuhan.

BREAKING NEWS: Warga Pulau Batu Bungo Geger, Mayat Mengapung di Sungai Batang Jujuhan

Saat mendayung perahu, saksi melihat adanya sosok mayat dengan ciri-ciri menggunakan celana dasar hitam, baju kemeja warna biru, dan menggunakan jaket kulit cokelat tersangkut di batang kayu yang berada di sekitar sungai.

Suhaimi langsung memanggil warga Dusun Pulau Batu lainnya untuk meminta bantuan, kemudian mayat tersebut dievakuasi ke pinggir sungai dekat pemukiman warga (pelabuhan).

Pihak kepolisian sektor Jujuhan tiba di lokasi penemuan mayat sekitar pukul 09.00 WIB.

Seleksi Berkas Panwascam Bungo Diumumkan, 10 Orang Tidak Lulus

"Personel polisi bersama warga segera mengevakuasi mayat tersebut ke daratan, dan membawa jenazah ke Puskesmas Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, guna pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Masih dari keterangan kepolisian, jasad korban ditemukan dalam keadaan yang tidak utuh lagi. Wajah sudah hancur serta sekujur tubuh membengkak diduga karena sudah beberapa hari berada di sungai. Pihak keluarga korban menolak untuk autopsi.

Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk prosesi pemakaman.
(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

VIDEO: 15 Orang Terkaya Indonesia, Hartono Bersaudara

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Mareza
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved