Begini Reaksi Sandiaga Uno Tanggapi Erick Thohir Pecat Dirut Garuda Soal Penyelundupan Harley

Mantan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno puji kerja dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Begini Reaksi Sandiaga Uno Tanggapi Erick Thohir Pecat Dirut Garuda Soal Penyelundupan Harley
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Mantan Cawapres pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno, serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maaruf Amin, Erick Thohir, dalam acara YoungPentingIndonesia yang dihadiri ratusan milenial pendukung pasangan capres Jokowi dan Prabowo Subianto yang digelar di Mall Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno puji kerja dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Sandiaga Uno puji Erick Thohir yang memberhentikan Dirut Garuda karena kasus penyelundupan Harley Davidson  ke Maskapai Garuda

Menurut Sandiaga Uno langkah yang diambil Erick Thohir merupakan keputusan yang layak diapresiasi.

"Langkah pak Erick dirasakan tepat dan mengirimkan pesan yang jelas, bahwa siapapun itu yang dilakukan tidak ada above the law," ujarnya dilansir melalui YouTube tvOneNews, Minggu (8/12/2019).

"Semuanya akan dituntut untuk menjadi satu contoh. Karena jika kepalanya tidak memberikan contoh yang baikkan semua organisasi akan terdampak dan akan mengikuti perilaku daripada pemimpinnya. Namun yang ingin saya garis bawahi ini harus secara sistem kebawah juga," ungkapnya. 

Sebelumnya, Erick Thohir mengatakan akan terus mendalami kasus penyelundupan Harley Davidson di maskapai Garuda Indonesia. 

"Saya akan ada rapat lagi dengan komisaris untuk me-review oknum-oknum lain yang masih terlibat di situ," ujarnya dilansir melalui YouTube Official iNews, Jumat (6/12/2019).

Menurut Erick, kasus tersebut yang terlibat bukan individu karena dari Dirut Garuda Indonesia ada kerjasama.

Ia juga kecewa karena pesawat yang dipakai masih milik negara.

"Dalam arti dari dirutnya ada kerjasama ini dan ini terus. Bukan individu, bahkan pesawatnya saja yang dipakai notabenya itu masih keuangan negara masuk ke hangar. Itu kan udah skenario," tegasnya. 

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved