CPNS Batanghari

Pengumuman CPNS Batanghari, 5.120 Berkas Diseleksi, Pelamar Menyanggah Mulai 16 Desember

Bagi pelamar yang ingin menyanggah hasil seleksi administrasi CPNS 2019, lanjut Rambe, diberi waktu dari tanggal 16 -19 Desember 2019.

Pengumuman CPNS Batanghari, 5.120 Berkas Diseleksi, Pelamar Menyanggah Mulai 16 Desember
tribunjambi/abdullah usman
Ilustrasi. Ribuan berkas pelamar CPNS di Batanghari, akan dilakukan verifikasi oleh tim seleksi. Pengumuman CPNS Batanghari pada 16 Desember 2019 

5.120 Berkas Pelamar CPNS Batanghari Diseleksi, Pelamar Menyanggah Mulai 16 Desember

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari, mencatat ada 5.120 pelamar CPNS usai tutupnya pendaftaran pada 27 November 2019 lalu.

Usai proses pendaftaran, kini panitia seleksi CPNS Batanghari melakukan verifikasi ribuan berkas pelamar yang masuk hingga batas waktu yang ditentukan.

Ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Mula Panggabean Rambe. Ia berujar verifikasi berkas-berkas pelamar dilakukan hingga 12 Desember 2019.

HOAX atau FAKTA Batu Ginjal Bisa Keluar dengan Sendirinya? Baca Dulu Fakta Berikut Ini!

"Setelah panitia seleksi berkas menyeleksi, maka pengumuman CPNS Batanghari akan diumumkan pada 16 Desember 2019," katanya, Minggu (8/12).

Bagi pelamar yang ingin menyanggah hasil seleksi administrasi CPNS 2019, lanjut Rambe, diberi waktu dari tanggal 16 -19 Desember 2019.

"Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman masa sanggah pada 26 Desember 2019," ujarnya.

Rambe juga menyebut, sanggah bisa dilakukan jika dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) pada seleksi administrasi CPNSBatanghari tahun 2019.

Deretan Harga HP Mulai Rp 1 Jutaan Hingga 5 Jutaan, Lengkap dengan Spesifikasinya Vivo

"Pelamar diberikan waktu sanggah maksimal 3 hari usai pengumuman, dan instansi terkait diberikan waktu maksimal 7 hari untuk menjawab sanggahan tersebut," sebutnya.

"Bagi peserta yang lulus seleksi berkas akan melanjutkan seleksi kompetensi dasar pada Februari 2020 mendatang," pungkasnya.

VIDEO: Keluarga Jokowi Ramai-ramai Nyalon Kepala Daerah

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved