Mulai Harga Rp 90 Ribu, Super Food Teras Kota Meat Shop Jambi Jual Aneka Daging

Tidak hanya di pasar Tradisional saja, saat ini daging sapi, daging kerbau dan daging ayam bisa didapat di swalayan modern

Mulai Harga Rp 90 Ribu, Super Food Teras Kota Meat Shop Jambi Jual Aneka Daging
tribunjambi/fitri amalia
Super Food Teras Kota Meat Shop di Kota Jambi satu di antaranya berlokasi di jalan Sultan Thaha, Beringin, Pasar Jambi, tepat di sebelah BTN Angso Duo. 

Super Food Teras Kota Meat Shop Sedia Aneka Daging dan Sembako

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tidak hanya di pasar Tradisional saja, saat ini daging sapi, daging kerbau dan daging ayam bisa didapat di swalayan modern, satu di antaranya Super Food.

Super Food Teras Kota Meat Shop di Kota Jambi satu di antaranya berlokasi di jalan Sultan Thaha, Beringin, Pasar Jambi, tepat di sebelah BTN Angso Duo.

Yuvensius Nitung, atau yang akrab disapa Aliang, Kepala Toko Super Food mengatakan sudah 7 bulan ini Teras Kota Meat Shop menyediakan kebutuhan daging dan sembako di Kota Jambi.

"Kita Toko yang ketujuh hadir di Kota Jambi dan sama seperti cabang lainnya, kita menyediakan aneka daging, ada daging kerbau lembut dibanderol mulai dari Rp 90 ribu, daging beku Rpb80 ribu, daging ayam, dan jeroan Rp 24 ribu, kalo daging ayam harga lebih fleksibel, kita juga menyediakan aneka bakso dan sosis," ujarnya, Minggu (8/12).

Tidak hanya daging, toko ini juga menyediakan sembako jenis lainnya dan buah buahan segar.

Setiap akhir pekan, yakni hari Jumat, Sabtu, dan Minggu Teras Kota Meat Shop juga sering mengadakan promo diskon hingga 20 persen untuk pelanggannya. Kadang juga ada bonus tambahan untuk pembelian satu kilogram daging dan buy one get one untuk beberapa item tertentu.

Adanya toko ini juga turut membantu menstabilkan harga di pasaran.

Indonesia Ukir Sejarah di Polo Air Putra SEA Games 2019, Dua dari FIK Unja, Dekan Beri Kemudahan

Toko ini juga lebih fokus untuk menyediakan daging untuk masyarakat Jambi karena super Food supplier resmi daging beku.

"Sudah tersedia sertifikat halal untuk semua produk kami, dan juga kami bisa menerima pesanan dalam jumlah besar guna kebutuhan daging untuk hajatan besar," tutur Aliang.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved