Berita Jambi

8 Pasang Diamankan Polda Jambi, Satu Wanita Ngaku Dikunci Pacar Dari Luar

Polda Jambi kembali menggelar razia Pekat 2019, razia dimulai pukul 21.30 Wib, dan kali ini, tim berkosentrasi merazia sejumlah hotel di Kota Jambi

8 Pasang Diamankan Polda Jambi, Satu Wanita Ngaku Dikunci Pacar Dari Luar
tribunjambi/muhammad ferry fadly
Polda Jambi kembali menggelar razia pekat 2019, razia dimulai pukul 21.30 Wib, dan kali ini, tim berkosentrasi merazia sejumlah hotel di Kota Jambi, Minggu (8/12/2019). 

8 Pasang Diamankan Polda Jambi, Satu Wanita Dikunci Dari Luar

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Polda Jambi kembali menggelar razia pekat 2019, razia dimulai pukul 21.30 Wib, dan kali ini, tim berkosentrasi merazia sejumlah hotel di Kota Jambi, Minggu (8/12).

Saat tim berada di hotel kawasan Pasar Jambi, di sana tim menemukan beberapa pasangan yang kedapatan tengah berada dalam satu kamar, mereka semua tidak dapat menunjukkan kepada petugas buku nikah bukti bahwa mereka adalah suami istri.

Pada saat tim berada di Hotel Tepian Angso, tim kesulitan dalam menggedor satu persatu kamar yang ada penghuninya, lantaran rerata para penghuni berpura pura tidak mendegarkan ketukan pintu oleh petugas.

Tabligh Umum Masjid Arraudhoh, Dirreskrimum Polda Jambi Ajak Masyarakat Cegah Radikalisme

Kemudian petugas mencoba mencari cara, dan mendapati jendela kamar yang terdapat di rooftop hotel tersebut. "Kan ada orang di dalam, buka pintunya," teriak petugas yang mengintip dari jendela.

Penghuni kamar tersebut tidak dapat mengelak lagi, "Saya di kunci dari luar pak sama pacar saya," jelas gadis yang berada di dalam kamar. Petugas menayakan kemana pasangan gadis tersebut. "Kemana pasangan mu,?" Tanya petugas.

Gadis berusia 16 tahun tersebut mengaku bahwa sang kekasih tengah pergi menemui seseorang di luar. "Saya dikunci dari luar, pacar saya pergi ketemu sama temannya," jelas sang gadis.

Terbongkarnya Borok Ari Askhara Usai Dipecat Erick Thohir, Video Penolakannya Dicopot pun Beredar

Petugas pun menyayangkan atas perlakuan sang kekasih yang meninggalkan dan mengunci seorang gadis di dalam kamar dari luar. "Kalau terjadi kebakaran atau apa gimana kamu?" sesal petugas.

Kemudian petugas juga mengintip kamar yang sedari tadi digedor tidak membuka pintu. "Hei, buka pintu, pura-pura tidur kalian ya," bentak petugas.

Alhasil dari kegiatan razia ini, petugas berhasil mengamankan 8 pasang muda mudi, kedelapan pasang tersebut dibawa ke Mapolda Jambi untuk dimintai keterangan dan dipanggil orang tua masing masing. Razia selesai sekira pukul 00.00 Wib.

VIDEO: Keluarga Jokowi Ramai-ramai Nyalon Kepala Daerah

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved