Jelang Pilgub 2020

Al Haris Janji Tak Akan Buat Jarak Dengan Tim, Persiapan Jelang Pilgub Jambi 2020

Al Haris berjanji tidak akan melupakan jasa-jasa tim yang berjuang memenangkan dirinya pada Pemilukada 2020 mendatang.

Al Haris Janji Tak Akan Buat Jarak Dengan Tim, Persiapan Jelang Pilgub Jambi 2020
Tribun Jambi/Hendri Dunan
Bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi, Al Haris 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Al Haris berjanji tidak akan melupakan jasa-jasa tim yang berjuang memenangkan dirinya pada Pemilukada 2020 mendatang.
Bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi, Al Haris mulai melantik tim pendukungnya.
Tim pendukung yang dilantik kali ini adalah Tim Gerakan Millenial Al Haris (Gema). Ada lebih kurang 64 koordinator yang dilantik dihadapan 400 orang simpatisan lainnya di Kota Jambi.
Al Haris sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa perjuangan dirinya tidaklah ada apa-apanya tanpa dibantu tim pemenangan. Maka dari itu dirinya akan mengingat semua jasa yang telah diberikan oleh tim dan para relawan.

Tim Fachrori Umar Daftar ke Hanura Jambi, Tolak Kaitkan Kedaerahan, Jelang Pilgub Jambi 2020

Pilgub Jambi 23 September 2020, KPU Sarolangun Paparkan Tahapan-tahapannya

"Saya tidak akan lupa dengan tim kalau sudah sukses,"ungkap Al Haris, Bupati Merangin yang juga bakal calon Gubernur Provinsi Jambi, Jumat (6/12/2019).
Dihadapan kaum millenial tim pendukungnya Al Haris mengatakan bahwa peran serta kaum millenial sangat diperlukan. Sebab, kedepan Jambi akan mendapatkan bonus demografi. Maka dari itu kaum millenial harus diajak berpartisipasi dak aktif dalam setiap kegiatan dan pembangunan.
"Millenial harus punya peran. Agar bonus demografi bisa bermanfaat.
Sebab kedepan, tuntutan akan lebih banyak,"ucap Al Haris.
Kepada Tim Gema yang baru dilantiknya, Al Haris mengatakan tidak bisa berjanji apa-apa. Namun dirinya hanya menyakinkan bahwa dirinya akan berbuat yang terbaik bagi tim. Bahkan dirinya mengatakan tidak akan membuat jarak dengan tim-tim yang mendukungnya.
"Saya tidak akan ada jarak dengan tim. Apa yang saya makan, itu yang tim makan. Rumah saya terbuka untuk tim,"ujar Al Haris.
Selain itu, Al Haris juga meminta agar tim yang baru dilantiknya ini benar benar bekerja dan tidak ada dusta diantara mereka. Dan tugas tim millenial yang baru dilantiknya ini untuk mempromosikan keberhasilan yang telah diraihnya selama menjabat Bupati Merangin. Selain itu juga meredam isu negatif dan mencari simpatisan lainnya.
"Saya tidak bisa bekerja dan berjuang tanpa millenial. Berjuanglah ke depan dengan cara elegan. Jangan berbuat kejahatan atau membalas kejahatan," kata Al Haris.
Usai pelantikan korwil dan Korda Gema kali ini. Nanti akan dilanjutkan dengan pelantikan pelantikan tim yang sama di setiap daerah hingga kecamatan. (Hendri Dunan Naris / Tribunjambi.com)

7 Tipe Sepeda Brompton Special Edition & Harganya, Ini Tipe yang Bikin Dirut Garuda Tersandung

Fakta-fakta Penyelundupan Harley Davidson dan Brompton, Mulai Kronologi Hingga Pemecatan

Penulis: dunan
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved