Liga 1 2019

Gol Bunuh Diri Ahmad Jufriyanto di Laga Persib Vs Persela Tuai Kontroversi, Begini Reaksi PT LIB

Aksi gol bunuh diri yang dilakukan Ahmad Jufriyanto di laga Persib Vs Persela tuai kercurigaan sampai PT Liga Indonesia Baru (LIB) angkat bicara

TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA  
Pemain Persib Bandung melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019). Persib Bandung terpaksa melakukan pertandingan kandangnya di markas Bali Uniited karena tidak mendapatkan izin pertandingan di Bandung dari Kepolisian, terkait situasi keamanan di Jawa Barat. TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA  

TRIBUNJAMBI.COM - Aksi gol bunuh diri yang dilakukan Ahmad Jufriyanto berujung adanya isu pengaturan skor.

Aksi gol bunuh diri yang dilakukan Ahmad Jufriyanto di laga Persib Vs Persela di Liga 1 2019 tuai kercurigaan sampai PT Liga Indonesia Baru (LIB) angkat bicara.

PT LIB bantah isu pengaturan skor dalam laga Persib Vs Persela di Liga 1 2019.

Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nella Kharisma dan Via Vallen Nonstop 4 Jam, Ada Video Terpopuler

Hasil akhir yang membawa kemenangan Persela Lamongan di kandang Persib Bandung pada Selasa (3/12/2019) itu memunculkan isu jika pertandingan ini telah diatur

Selain PT Liga Indonesia Baru (LIB), bek Persib Achmad Jufriyanto yang saat itu melakukan gol bunuh diri pun ikut angkat bicara

 
Persib Vs Persela Lamongan, Selasa, 3 Desember 2019 berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Persela
Persib Vs Persela Lamongan, Selasa, 3 Desember 2019 berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Persela (ist/tribun jabar)

PT LIB dalam menjalankan roda kompetisi baik Liga 1 2019, Liga 2 2019 dan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 selalu mengedepankan, serta menekankan aspek fair play dan fairness.

Lain itu, PT LIB pun juga mendukung dengan adanya Satuan Tugas Anti Mafia Bola (Satgas) Mafia Bola yang belakangan cukup aktif memberikan pengawasan terhadap kompetisi sepak bola dalam negeri.

Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, menjelaskan jika memang laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan terdapat kejanggalan, PT LIB siap mendukung Satgas Antimafia Bola untuk mengusutnya.

"Kami selalu melakukan pengawasan penuh terhadap pertandingan Liga 1 2019, termasuk pekan-pekan krusial pada akhir kompetisi," ujar Dirk Soplanit.

"Bersama PSSI, kami akan menjaga semuanya sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved