Arya Satria Claproth Akui Bekap Penyanyi Karen Pooroe, "Dia Mau Bunuh Diri"

Arya Satria Claproth angkat bicara. Ia sama sekali tak menyanggah membekap Karen seperti pada video itu.

Arya Satria Claproth Akui Bekap Penyanyi Karen Pooroe,
Tribun Style
Marshanda, Arya dan Karen Poore 

Arya Satria Claproth Akui Bekap Penyanyi Karen Pooroe, "Dia Mau Bunuh Diri"

TRIBUNJAMBI.COM-Biduk rumah tangga penyanyi Karen Pooroe dengan Arya Satria Claproth menyita perhatian publik selama sepekan ini.

Selain masalah perebutan anak antara Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, ada juga tuduhan selingkuh dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam jumpa persnya, Karen Pooroe menilai kalau dirinya tak diberikan akses untuk menemui putrinya yang dibawa oleh Arya Satria Claproth.

Fadli Zon Tuding Menteri Agama Terpapar Fobia Islam, Majelis Taklim Kok Disuruh Daftar

Karen Pooroe juga sempat menunjukan video dirinya dibekap oleh Arya di sebuah rumah yang diduga tempat tinggal mereka. Di situ ia mengaku mengalami KDRT.

Arya Satria Claproth angkat bicara. Ia sama sekali tak menyanggah membekap Karen seperti pada video itu.

Hujan Sedang Hingga Lebat Disertai Angin Kencang di Provinsi Jambi Prakiraan Cuaca 3-5 Desember 2019

"Semua yang ada di video yang karen tunjukan video itu betul terjadi saya tidak menyanggah itu karena itu benar terjadi," kata Arya Satria Claproth yang ditemui usai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Saya bekap dia (Karen) betul, saya bekap dia. Tapi kenapa saya bekap dia? Pasti ada sebabnya kenapa," tambahnya.

Arya menuding bahwa Karen dianggap membuat sebuah cerita yang menggiring opini publik bahwa dirinya yang bersalah dan melakukan KDRT dengan membekap sang istri.

"Tapi sebelumnya dia (Karen) kasih tau enggak kalau dia mau bunuh diri karena ketahuan (diduga selingkuh)? Dia kasih tahu enggak, saya mencegah dia untuk enggak bunuh diri?," ucapnya.

GESER Malaysia, Indonesia Naik ke Peringkat Ke-3, Ini Daftar Terbaru Klasemen SEA Games 2019

Kabarnya, Arya dilaporkan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Arya tak menampik laporan itu benar dibuat pada 8 September 2019, dengan alasan aib rumah tangga yang memberatkan satu pihak.

"Saya ke Polresta Bandung. Tapi bisa digelar perkarakan atau tidak? Karena saya ke Polrestabes Bandung dan tunjukin semua bukti. Makanya saya tanya aib apa?," jelasnya.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved