CPNS Muarojambi

Pelamar CPNS Muarojambi Masih Punya Kesempatan Daftar hingga Malam Ini

Pelamar CPNS untuk Kabupaten Muarojambi masih memiliki kesempatan sampai dengan Selasa (26/11) pukul 23.59 WIB untuk melakukan pendaftaran CPNS.

Pelamar CPNS Muarojambi Masih Punya Kesempatan Daftar hingga Malam Ini
ist
Lowongan CPNS 2019 Pasti Dibuka, Perhatikan Ini Alur Pendaftaran yang Benar Jangan Sampai Salah 

Pelamar CPNS Muarojambi Masih Punya Kesempatan Daftar hingga Malam Ini

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pelamar CPNS untuk Kabupaten Muarojambi masih memiliki kesempatan sampai dengan Selasa (26/11) pukul 23.59 WIB untuk melakukan pendaftaran CPNS.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiunan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi, Buya Nahri.

Ia menyebutkan bahwa bagi pelamar yang memiliki keinginan untuk mencalonkan diri menjadi CPNS di Kabupaten Muarojambi masih bisa dilakukan. Sementara itu, terkait dengan formasi-formasi yang telah di penuhi, Buya belum memantau.

"Malam ini kita terakhir, jadi pelamar masih bisa daftar sampai dengan pukul 23.59 WIB. Kalau untuk perpanjangan, tidak ada ketentuan untuk perpanjangan," ujarnya.

Ribuan Peserta Kirim Berkas CPNS Lewat Kantor Pos Muara Bungo, Sehari Tembus 1.000 Berkas

Tak Mau Menyerah dari Tuntutan KPK, Asiang Bakal Ajukan Pembelaan

Sokiyem Tewas Usai Minum Cuka Getah hingga Dadanya Gosong, Suami Malah Kira Masuk Angin

Pemerintah Kabupaten Muarojambi resmi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Adapun penerimaan CPNS kali ini Kabupaten Muarojambi menerima sebanyak 53 formasi CPNS berdasarkan keputusan dari Kemenpan RB.

"Untuk kuota 53 tetap, untuk formasi yang di isi itu kita belum terverifikasi. Kita penerimaan CPNS ini tidak ada penerimaan berkas fisik, jadi verifikasi bahan pelamar hanya melalui online," katanya.

Dalam kesempatan ini, Buya juga menghimbau kepada seluruh pelamar untuk tidak mempercayai apabila ada oknum atau calo yang mengiming-imingkan untuk dapat meluluskan pelamar untuk dapat menjadi CPNS.

"Peserta diharapkan untuk tidak melayani tawaran-tawaran mempermudah penerimaan CPNS," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved