Daftar Nama 16 Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bungo yang Dilantik Hari Ini

Sebanyak 16 pejabat eselon II dan III Pemkab Bungo dilantik, Selasa (26/11/2019).

Daftar Nama 16 Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bungo yang Dilantik Hari Ini
Tribunjambi/Mareza
Sebanyak 16 pejabat eselon II dan III Pemkab Bungo dilantik, Selasa (26/11/2019). 

Daftar Nama 16 Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bungo yang Dilantik Hari Ini

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Sebanyak 16 pejabat eselon II dan III Pemkab Bungo dilantik, Selasa (26/11/2019). Penyampaian sumpah dan janji yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo itu dipimpin oleh Bupati Bungo Mashuri.

Berikut sejumlah nama yang dilantik.

Di eselon III ada nama Mursidi yang sebelumnya Staf Ahli kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan, Syaiful Azhar yang sebelumnya Kadis Peternakan dan Perikanan kini menjabat Asisten Perekonomian, dan Indones yang sebelumnya Kepala BPBD Kesbangpol kini menjabat Asisten Administrasi Umum.

Selain itu, juga ada nama Zulfadli yang sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah kini menjabat Staf Ahli Setda Bungo, Tobroni yang sebelumnya menjabat Staf Ahli dan Plt Kadispora Bungo kini menjabat Kepala BPBD Kesbangpol, sedangkan Ulva Novriza tetap sebagai Sekretaris DPRD Bungo.

VIDEO: Sosok Diduga Tuyul Ditangkap Warga Jadi Viral di Medsos, Terperangkap Dalam Toples Kaca

Sokiyem Tewas Usai Minum Cuka Getah hingga Dadanya Gosong, Suami Malah Kira Masuk Angin

KPK Peringatkan Gubernur Jambi: Cukup Gubernur Kemarin Jadi Pelajaran

Selanjutnya ada nama Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kadis LH Bungo kini menjabat Kadispora Bungo, Supriyadi sebelumnya menjabat Kadis Ketahanan Pangan kini menjabat Kadis UKM dan Perindagkop, dan Dedi Irawan yang sebelumnya menjabat Kadis UKM Koperindagkop kini menjabat Kepala Bappeda Bungo.

Sedangkan Syafrizal yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda kini menjabat sebagai Kadis PMDPPT, Suryawani sebelumnya menjabat Kadis Sosial kini menjabat Kadis Perpustakaan, Yos Armi sebelumnya menjabat Kadis Pol PP dan Damkar kini menjabat Kepala Dinas Sosial, dan Toto Tohiruddin sebelumnya menjabat Kadis PMDPPT kini menjabat sebagai Kadisdukcapil.

Di jajaran eselon III, ada nama Edi Mustofa sebelumnya menjabat kepala bidang medik di RSUD H Hanafie dilantik sebagai Direktur RSUD H Hanafie, Amrizal, Kasi Pembangunan dan Pengembangan Sarana Prasarana di Dinakertrans dilantik sebagai Kasi Perumahan dan Pemakaman di Dinas Perkim, dan Reniwati yang sebelumnya menjabat Kasi Perencanaan Teknis dan Binamarga di Dinas PUPR dilantik sebagai Kasi Perumahan dan Pemakaman di Dinas Perkim.

Bupati, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang barusan dilantik.
Bupati berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat meningkatkan kinerja di OPD yang baru.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved