Smart Fast Global Education Kantongi Izin Operasional, Beroperasi Sesuai Peraturan

Pascadipasang stiker dan diawasi oleh Pemkot Jambi karena belum mengantongi izin operasional, dalam waktu 7 hari.

Smart Fast Global Education Kantongi Izin Operasional, Beroperasi Sesuai Peraturan
istimewa
Smart Fast Global Education Cabang Jambi kini telah mendapatkan izin tersebut, pada Rabu, (13/11/2019). 

Smart Fast Global Education Kantongi Izin Operasional, Beroperasi Sesuai Peraturan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pascadipasang stiker dan diawasi oleh Pemkot Jambi karena belum mengantongi izin operasional, dalam waktu 7 hari. Smart Fast Global Education Cabang Jambi kini telah mendapatkan izin tersebut, pada Rabu, (13/11).

Ini disampaikan oleh CEO Smart Fast Global Education, Amiruddin, Jumat, (15/11). Dirinya menyebut, tindakan dari pemerintah itu pihaknya anggap sebagai pembinaan untuk kemajuan lembaga pendidikan ini.

Dirinya mengatakan, Smart Fast Global Education hadir sejak tahun 2016 untuk turut serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Jambi yang terunggul, terbesar dan terdepan dalam menghadapi era modern dan era persaingan bebas.

Smart Fast Global Education Jambi merupakan Cabang dari Smart Fast Global Education yang berpusat di Pekanbaru di bawah naungan Yayasan Pena Intelektual Indonesia (YASPII).

"Sebagai sebuah lembaga pendidikan profesi sudah barang tentu Smart Fast sesuai dengan namanya harus pintar menempatkan diri dimana pun berkiprah menciptakan SDM yang unggul dan terdepan, termasuk di Jambi," jelasnya.

Lanjutnya, Smart Fast Global Education Cabang Jambi secara hirarki jelas menginduk pada Kantor Pusat di Pekanbaru, terkait perizinan sejak awal sudah diproses sesuai aturan yang berlaku sehingga tidak mungkin Smart Fast Global Education akan beroperasi jika tidak memiliki legalitas perizinan terkait, apalagi tujuan utama Smart Fast hadir di Jambi adalah turut membangun SDM yang unggul, terbesar dan terdepan.

Legalitas perizinan Smart Fast Global Education Jambi sejak awal hadir pada 2016.

"Ada Izin Gangguan Bagi Kegiatan Usaha, Perusahaan dan Industri dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kota Jambi Nomor : 530.08/1959/BPMPPT/15.71.03.1004/2016. Di BPMPPT Kota Jambi kemudian juga mengeluarkan perizinan lainnya yakni, Surat Izin Tempat Usaha Nomor : 517/1975/K/BPMPPT/15.71.03.1004/2016," terangnya.

Kemudian, kata dia Tanda Daftar Perusahaan, Bentuk Usaha Lainnya (BUL) Nomor TDP : 05.05.6.45.02063 Berlaku Hingga 15-09-2021. Surat Keterangan Domisili Usaha dari Kecamatan Jambi Selatan dan Kelurahan Wijaya Pura.

Halaman
12
Penulis: Rohmayana
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved