Dua ASN Muarojambi dan Honorer Ditangkap, Polisi Temukan 7 Paket Sabu

Tujuh paket kecil yang diduga Narkotika jenis sabu diamankan Satresnarkoba Polres Muarojambi dalam penangkapan di lorong Pemancar Kelurahan Sengeti.

Dua ASN Muarojambi dan Honorer Ditangkap, Polisi Temukan 7 Paket Sabu
tribunjambi/darwin
Barang bukti dua paket diduga sabu yang diamankan dari penghuni hotel di Kuala Tungkal 

Dua ASN Muarojambi dan Honorer Ditangkap, Polisi Temukan 7 Paket Sabu

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Tujuh paket kecil yang diduga Narkotika jenis sabu diamankan Satresnarkoba Polres Muarojambi dalam penangkapan di lorong Pemancar Kelurahan Sengeti, Kamis siang (14/11) sekira pukul 13.00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kasatresnarkoba Polres Muarojambi, Iptu Lamhot Hutapea, Kamis malam (14/11).

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasatresnarkoba, tujuh paket diduga sabu dengan berat 2,42 gram bruto. Tidak hanya itu, satu bal plastik klip kosong, satu buah timbanhan digital, satu buah kaca pirek dan jarum diamankan dari Irwansyah.

"Penangkapan kita lakukan di kediaman pelaku Yusri Fauzan di RT. 14 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Adapun dalam penangkapan ini, tiga orang yaitu Yusri (43), M Rusd (41) dan Lasdianto (32) kita amankan," ujarnya.

BREAKING NEWS Dua ASN dan Honorer di Muarojambi Ditangkap Satresnarkoba

Nilai Investasi di Provinsi Jambi hingga Triwulan III Mencapai Rp 3,9 Triliun

Ruang Kelas SDN 212 Kota Jambi Rusak Berat hingga Siswa Mengungsi, DPRD Sebut Dinas Pendidikan Lalai

Untuk diketahui bahwa Yusri dan M Rusd ini diketahui merupakan pegawai negeri sipil, sementara Lasdianto merupakan seorang pegawai honorer. Informasi yang diperoleh ketiganya bekerja pada lingkup pemerintahan di Kabupaten Muarojambi.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved