Empat Kursi Petinggi Kosong, Pemprov Jambi Segera Buka Lelang Jabatan Eselon II

Empat jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi yang saat ini dijabat Pelaksana Tugas (PLT) bisa segera dilelang.

Empat Kursi Petinggi Kosong, Pemprov Jambi Segera Buka Lelang Jabatan Eselon II
Tribunjambi/Zulkifli
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi, Husairi 

Empat Kursi Petinggi Kosong, Pemprov Jambi Segera Buka Lelang Jabatan Eselon II

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Empat jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi yang saat ini dijabat Pelaksana Tugas (PLT) bisa segera dilelang, setelah keluarnya surat persetujuan dari Komisi Aparatus Sipin Negara (KASN).

Namun, kepala Badan Kepegawaian Provinsi Jambi Husairi, menyebut kemungkinan jabatan yang bisa dilelang tersebut hanya tiga, yakni Jabatan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Trans Migrasi, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Sementara jabatan Rumah Sakit Jiwa daerah Provinsi Jambi yang juga dijabat PLT tidak bisa dilelang karena turun kelas. Jabatan Pimpinanya tidak lagi eselon II setelah terbitnya PP 72 tahun 2019.

"Mungkin yang dilelang 3 Jabatan itu saja, karena RSJ turun, tapi kita minta persetujuan Pak Gubernur dulu, karena keputusanya ditangan Pak Gubernur," sebut Husairi, Jumat (8/11).

Lantik 15 Pejabat Eselon, Wakil Bupati Bungo Ingatkan Tanggung Jawab Sebagai Pengayom Masyarakat

Usai Bencana Kabut Asap, Warga Tanjab Timur Kini Hadapi Serangan DBD, 3 Kecamatan Ini Paling Rawan

VIDEO: Ini Alasan Gepi Idolakan Sosok Sultan Thaha Sebagai Pahlawan

Untuk jadwal lelang sendiri dikatakan Husairi akan diupayakan dilakukan di tahun 2019 ini, dan menggunakan anggaran yang tersisa. Selain itu faktor pendukung lain tim Pansel masih menggunakan tim pansel yang sama dengan wawancara assesment 37 Kepala OPD beberapa waktu lalu.

"Ini menunggu pak petunjuk Pak Sekda sebagai ketua Pansel," katanya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved