Disambut Tawa Kader Golkar, Jokowi Singgung Pelukan Mesra Surya Paloh dengan PKS, Ini Tanggapannya

Ketum Nasdem Surya Paloh jadi tertawaan kader Golkar di acara HUT ke 55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan Jakarta, Rabu (5/11/2019).

Disambut Tawa Kader Golkar, Jokowi Singgung Pelukan Mesra Surya Paloh dengan PKS, Ini Tanggapannya
Kompas.com
Surya Paloh 

Disambut Tawa Kader Golkar, Jokowi Singgung Pelukan Mesra Surya Paloh dengan PKS, Ini Tanggapannya

TRIBUNAJMBI.COM - Ketum Nasdem Surya Paloh jadi tertawaan kader Golkar di acara HUT ke 55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan Jakarta, Rabu (5/11/2019).

Musababnya, sambutan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menyindir soal pelukan mesra Surya Paloh ke Presiden PKS, Sohibul Iman, beberapa waktu lalu. 

Dalam sambutannya di acara tersebut, Jokowi sempat 'menyindir' Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Surya Paloh.

Jokowi menyebut Ketua Umum Nasdem Surya Paloh tampak tersenyum lebih cerah saat berpelukan erat dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

Prinsa Shafira Dianggap Settingan saat Mundur dari Indonesia Idol 2019, Ini Fakta Kata Dokter

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberi sambutan dalam perayaan hari ulang tahun ( HUT ) ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2019) malam.

Menanggapi hal tersebut, Surya Paloh menyebut selera humor Jokowi tinggi sehingga membuat seisi ruangan tertawa dengan menyinggung pelukannya dengan Sohibul Iman.

“Masa begitu saja kalian tidak bisa menangkap, itu menunjukkan selera humor beliau luar biasa,” ungkap Surya Paloh.

Surya Paloh menegaskan apa yang disampaikan Jokowi itu hanya lah selingan agar suasana perayaan HUT ke-55 Partai Golkar menjadi meriah.

Menurutnya semua pelaku politik memahami bahwa membangun komunikasi bisa dengan siapa saja, termasuk dengan lawan politik.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved