Breaking News:

224 Pengendara Motor Terjaring Operasi Zebra di Muarojambi, Banyak yang Cari Jalan Tikus

Sebanyak 244 pengendara sepeda motor ditilang oleh Satlantas Polres Muarojambi yang menggelar operasi zebra di hari terakhirnya pada Selasa (5/10).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
Sebanyak 244 pengendara sepeda motor ditilang oleh Satlantas Polres Muarojambi yang menggelar operasi zebra pada Selasa (5/10). 

224 Pengendara Motor Terjaring Operasi Zebra di Muarojambi, Banyak yang Cari Jalan Tikus

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Sebanyak 244 pengendara sepeda motor ditilang oleh Satlantas Polres Muarojambi yang menggelar operasi zebra di hari terakhirnya pada Selasa (5/10). Operasi Zebra ini dilaksanakan di kawasan Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota .

Operasi zebra yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP Yurike bersama dengan personel gabungan dari Polsek Jaluko dan Polres Muarojambi sebanyak 24 anggota.

Disampaikan oleh KBO Lantas Polres Muarojambi, Ipda Sazeli bahwa dalam operasi zebra pelanggaran di dominasi oleh kendaraan roda dua.

"Tilang SIM itu ada 25, untuk tilang STNK itu ada 194. Motor yang tidak memiliki kelengkapan surat menyurat itu juga ada lima. Tapi kebanyakan itu roda dua," ujarnya.

Perkuat Pembangunan Jambi Fachrori Umar Temui Anggota DPD dan DPR RI Dapil Jambi di Jakarta

Heboh Ada Bahaya di Susu Kental Manis? Sampai Jadi Trending di Twitter

Bikin Haru, Viral Bocah Bermain di Sekitar Jasad Orang Tuanya, Fakta Pilu Terkuak, Ini yang Terjadi

Lebih lanjut Ia menyebutkan bahwa sebenarnya masih banyak pengendara yang tidak mematuhi aturan misalnya tidak menggunakan helm. Namun, beberapa pengendara ketika melihat ada razia lebih memilih memutar balik kendaraanya atau mencari jalan tikus.

"Banyak sebenarnya, tapi mereka ada yang pilih putar balik, ada juga yang cari jalan lain. Kita sebelumnya tidak hanya dilakukan di daerah sini saja, di Mestong juga beberapa waktu lalu kita lakukan di sana," sebutnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved