Pernah Dapat Gelar Pembalap Terbaik, Kini Jabrik Butuh Sponsor

Widy Fajar Kurniawan (30) atau biasa dipanggil Jabrik,yang telah memiliki nama di ajang balap motor dari segala kelas dan tingkatan.

Pernah Dapat Gelar Pembalap Terbaik, Kini Jabrik Butuh Sponsor
tirbunjambi/abdullah usman
Salah satu pembalap Drag Bike yang sering meraih beragam piala dan penghargaan dalam ajang balap roda dua tersebut, berdomisili di Desa Harapan Makmur Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjabtim. Widy Fajar Kurniawan (30) 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Bibit pembalap asli Tanjab Timur masih belum mendapatkan perhatian pemda, beberapa prestasi telah diraih oleh pria berusia 30 tahun tersebut.

Salah satu pembalap Drag Bike yang sering meraih beragam piala dan penghargaan dalam ajang balap roda dua tersebut, berdomisili di Desa Harapan Makmur Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjabtim.

Widy Fajar Kurniawan (30) atau biasa dipanggil Jabrik, yang telah memiliki nama di ajang balap motor dari segala kelas dan tingkatan.

HEBOH Oknum Kepala Sekolah Diduga Cabuli 3 Siswi SD, Begini Modus Pelaku Kelabui Korban!

Seringkali Jabrik berhasil mengharumkan nama sponsornya dalam berbagai ajang balap. Dengan keahlian dan keberanian yang luar biasa Jabrik bisa meraih juara berbagai kelas hingga juara umum terakhir pada HUT TNI ke-74 beberapa waktu lalu.

Selain itu prestasi lain yang diraihnya, dirinya pernah meraih penghargaan sebagai pembalap terbaik kelas drag bike pada tahun 2018 (IMI Jambi Award 2018).

Dikatakan Jabrik, tidak mudah untuk dapat mengukir sejarah menjadi pembalap terbaik, banyak hal yang harus dipersiapkan seperti stamina, modal pendaftaran, motor dan sebagainya. 

Untuk itu tentu membutuhkan banyak dukungan dari pihak mana saja, saat ini dirinya masih banyak butuh sponsor untuk menekuni hobi dan keahlian.

KECELAKAAN Beruntun Dua Truk, Dua Mobil, dan Satu Sepeda Moto, Rem Blong Jadi Penyebab

Saat disinggung apakah dia mau mengharumkan nama daerahnya sendiri, Jabrik menjawab lugas dan menaruh harapan akan hal tersebut.

"Itu sejak lama menjadi harapan besar saya mau membawa nama daerah (tanjabtim), tapi yang jadi pertanyaan apakah ada pihak tertentu dari Tanjung Jabung Timur yang mau menjadi Tim sponsor sayo?” kata Jabrik sambil tertawa.

Sangat disayangkan jika pembalap yang dikenal ramah ini belum bisa membawa harum nama Kabupaten Tanjung Jabung Timur, karena belum ada permintaan dan kesediaan dari Pemerintah Daerah atau pengusaha untuk menjadi sponsornya.

VIDEO: Karena Siri, Detik-detik Massa Bakar Rumah

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

(usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved