Maxi Exhibition 2019

Pengunjung Mal Lippo Histeris, Yamaha Maxi Exhibition Hadirkan Barbie Kumalasari

Pengunjung Mal Lippo Jambi, Minggu (3/11) histeris. Mereka menyemut di dekat panggung yang dibikin di lobi mal. Mereka histeris

Pengunjung Mal Lippo Histeris, Yamaha Maxi Exhibition Hadirkan Barbie Kumalasari
TRIBUN JAMBI/JAKA HENDRA BAITRRI
Barbie Kumalasari hadir sebagai bintang tamu sekaligus juri pada pemilihan Maxi Girl 2019, Minggu (3/11) di Mal Lipo Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pengunjung Mal Lippo Jambi, Minggu (3/11) histeris. Mereka menyemut di dekat panggung yang dibikin di lobi mal. Mereka histeris melihat atraksi Komunitas Ular Siginjai yang bermain dengan gigitan ular-ular berbisa.

Histeria dan panggung yang meriah ini terjadi di acara Maxi Exhibition 2019 yang diselenggarakan Yamaha Sabang Raya Motor Jambi.

Acara juga dimeriahkan kehadiran Barbie Kumalasari. Artis fenomenal yang sedang ramai dibicarakan di jagat selebritis.Barbie sebagai bintang tamu bersama Amsosya (kandidat Putri Indonesia) dari Jambi sebagai juri penampilan model dari Rainbow Manajemen.

Selain itu ada pula Jambi Fashion Week, penampilan Pusako Dancer hingga pemilihan Maxi Girl 2019.

Terpilih sebagai juara Lomba Maxi Girl, Zaza sebagai juara 1, Jeny juara 2 dan Yunita juara 3. Selanjutnya Maxi Girl 2019 akan menjadi ambasador Maxi live in the higher stage Yamaha Exhibition 2019.

NMax Paling Digemari

MAXI Exhibition 2019 hadir sebagai usaha untuk mendekatkan dan lebih mengenalkan diri lagi pada masyarakat. Khususnya untuk produk-produk Maxi Yamaha.

General Manager Sabang Raya Motor Jambi, Dano Subianto berharap melalui Maxi Exhibition 2019 ini masyarakat Jambi semakin mengenal Yamaha.

Khususnya produk Yamaha seperti NMax. "Sebab NMax termasuk produk Yamaha yang paling digemari di Jambi. Misalnya kita jual 700 unit, 300 yang terjual pasti NMax," ungkapnya. Selain itu produk maxi lainnya ada seri Lexi, Nmax, Xmax, Aerox hingga Tmax.

Dano mengatakan, pihaknya juga lebih fokus mau mengenalkan NMax. Produk ini banyak dicari dan produknya tidak terlalu banyak diproduksi. "Tapi peminatnya paling banyak," katanya.

Dia mengatakan, banyak orang beli NMax bukan karena harga tapi karena nyaman. "Lebih nyaman pake NMax bagasi luas, bawa apa-apa lebih mudah. Beda sama kayak pakai mio, kan bagasinya kecil," ungkapnya.

"Selain itu kaki pengendara. Pengendara kan biasanya kaki di samping , kalau ini bisa kayak selonjor jadi ga capek," katanya.
Dia berharap Yamaha makin terkenal dan masyarakat Jambi lebih tertarik beli motor Yamaha untuk maxi di Sabang Raya Motor Jambi.

"Apalagi Lexi tipe terbaru kita. Ini adiknya NMax. Rasanya, Lexi kayak rasa NMax. Cuma lebih murah saja," ungkapnya.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved