Berita Muarojambi

Kenal Lebih Dekat Ajudan Cantik Bupati Muarojambi, "Tangguh di Luar, Lembut di Dalam"

Menjadi ajudan pribadi dari seorang pejabat merupakan sesuatu yang tidak pernah Ia bayangkan. Perempuan cantik ini sendiri tidak pernah kepikiran

Kenal Lebih Dekat Ajudan Cantik Bupati Muarojambi,
tribunjambi/samsul bahri
Rochma Trisnolestari, S.STP atau kerap di sapa Rochma ini adalah ajudan Bupati Muarojambi, Masnah Busyro. 

Kenal Lebih Dekat Ajudan Cantik Bupati Muarojambi, "Tangguh di Luar, Lembut di Dalam"

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Rochma Trisnolestari, S.STP atau kerap di sapa Rochma ini merupakan satu di antara orang yang paling dicari oleh orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi.

Hal ini lantaran dirinya yang di beri kepercayaan untuk mendampingi semua aktivitas kerja yang dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busro.

Perempuan kelahiran Muara Enim, 31 Juli 1995 yang merupakan Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN angkatan XXIV) ini hari-harinya selalu disibukkan dengan mendampingi Bupati Muarojambi. Sudah empat bulan, Rochma memiliki tanggungjawab terhadap keperluan Hj Masnah Busro.

SEMINGGU Jadi Menkopolhukam, Mahfud MD Kabarkan Foto Anaknya Dipakai Untuk Penipuan, Begini Kisahnya

Soal pendidikan, Rochma menceritakan bahwa pilihannya masuk ke IPDN setelah lulus SMA lantaran saran dari pihak keluarga. Perempuan dengan postur tinggi 165 cm ini, awalnya bercita-cita menjadi seorang Polwan.

Rochma Trisnolestari, S.STP atau kerap di sapa Rochma ini adalah ajudan Bupati Muarojambi, Masnah Busyro.
Rochma Trisnolestari, S.STP atau kerap di sapa Rochma ini adalah ajudan Bupati Muarojambi, Masnah Busyro. (tribunjambi/samsul bahri). Membonceng Bupati

"Swalnya pengen jadi polwan eh malah jadi PNS, tapi tetap disyukuri alhamdulillah," sebut perempuan yang menyukai semua makanan pedas ini.

Menjadi ajudan pribadi dari seorang pejabat merupakan sesuatu yang tidak pernah Ia bayangkan. Perempuan cantik ini sendiri tidak pernah kepikiran untuk menjadi orang kepercayaan dari orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi tersebut.

VIDEO: Polantas Tebingtinggi yang Pukul Sopir Ambulans yang Bawa Pasien, Akhirnya. . .

"Gak pernah kepikiran, secara kan saya di muarojambi juga merantau dan belum lama."

"Awalnya sih kerja di bagian humas protokol muarojambi, terus ditawarin buat dampingin ibu, ya saya harus siap dong karena menurut saya itu merupakan sebuah perintah dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya, alhamdulillah," sebut Rochma yang memiliki hobi memasak dan jalan-jalan ini.

Halaman
12
Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved