Sambangi Tanjab Barat, Pangdam II Sriwijaya Biacara Sinergitas dan Kebersamaan Harus Dijaga

Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan S IP M Hum melakukan kunjungan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (1/11/2019).

Sambangi Tanjab Barat, Pangdam II Sriwijaya Biacara Sinergitas dan Kebersamaan Harus Dijaga
Tribunjambi/Darwin
Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan S IP M Hum dalam kunjungannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Jumat (1/11/2019). 

Sambangi Tanjab Barat, Pangdam II Sriwijaya Biacara Sinergitas dan Kebersamaan Harus Dijaga

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan S IP M Hum melakukan kunjungan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat,  Jumat (1/11/2019).

Di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Pangdam II Sriwijaya disambut Bupati Safrial. Mayjend TNI Irwan mengatakan sinergitas dan kebersamaan harus dipelihara dan dipertahankan dalam menjalankan pemerintahan.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial menyebut melalui silaturahmi ini pihaknya berterimakasih kepada TNI khususnya Pangdam II Sriwijaya dan rombongan atas kunjungannya ke Tanjung Jabung Barat.

Safrial menjelaskan, penghargaan kepada TNI itu dikarenakan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait lainnya dalam menghadapi kabut asap yang telah dilalui.

Diharapkannya, melalui momentum pertemuan ini diharapkan kerjasama dan kekompakan diantara TNI, aparatur pemerintah daerah dan aparat lainnya dapat semakin meningkat demi mewujudkan visi dan misi.

Dinas Kesehatan Muarojambi Mendadak Lakukan Fogging, Dua Warga Sekernan Dirawat Karena DBD

HORE UMP Provinsi Jambi Tahun 2020 Resmi Naik, Berikut Besarannya

Dua Walikota Pamer Kemesraan di Halaman DPD Gerindra, Sinyal Bakal Duet di Pemilukada Jambi?

"Semoga dengan pertemuan ini menambah semangat dalam membangun sinergitas antara Pemda, TNI dan Polri dalam keberagamaan menuju kebersamaan," katanya.

Sementara itu Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan S IP M Hum menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Dan berharap dapat terjaga selalu.

"Semua (sinergitas) sudah berjalan dengan baik. Menjalankan pemerintahan ini tidak bisa berjalan sendiri, kebersamaan ini harus kita bangun dan jaga. Tetap kita jalin sinergitas," katanya.

Sebab dengan terbenurnya kebersamaan itu maka akan hancur. Sehingga dengan kebersamaan dalam keberagamaan maka orang akan sulit memecah dan tercipta keutuhan bangsa. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved