Breaking News:

Tiga Kapolres di Jambi Dimutasi, Ini Pejabat Penggantinya

Tiga Kapolres di Jambi yang diganti, hal ini sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST / 2855 / X / KEP / 2019 tertanggal 21 Oktober 2019.

Tribunjambi/Samsul Bahri
Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono menjadi salah satu pejabat Polri yang dimutasi. 

Tiga Kapolres di Jambi Dimutasi, Ini Pejabat Penggantinya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tiga pejabat di wilayah hukum Polda Jambi diganti, berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST / 2855 / X / KEP / 2019 tertanggal 21 Oktober 2019, ada seratusan pejabat yang dimutasi, termasuk di lingkungan Polda Jambi.

Khusus untuk jajaran Polda Jambi, ada tiga Kapolres yang diganti, yakni Kapolres Batanghari, Kapolres Kerinci, dan Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso diangkat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi. Penggantinya adalah AKBP Dwi Mulyanto, yang sebelumnya menjabat Kapolres Kerinci.

Mashuri Jalan Kaki Kembalikan Formulir Penjaringan Calon Bupati Bungo ke Demokrat

Kesaksian Keluarga Pendaki Bungo yang Hilang Kontak di Gunung Dempo, Fikri Pamit ke Gunung Tujuh

Jabatan Kapolres Kerinci yang baru akan ditempati oleh AKBP Heru Ekwanto, yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono diangkat sebagai Irbid Itwasda Polda Jambi. Penggantinya adalah AKBP Ardiyanto yang sebelumnya menjabat Kanit 2.2 Ditkamleg Baintelkam Polri.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved