Advetorial

Bupati Sukandar Serahkan Piagam Perhargaan Kepada Camat Teladan

Penghargaan Camat Teladan diserahkan langsung oleh Bupati Sukandar kepada Camat VII Koto Ilir Muhamad Syarif, SE., ME., sebagai Juara I.

Bupati Sukandar Serahkan Piagam Perhargaan Kepada Camat Teladan
IST
Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional menyerahkan secara langsung piala sekaligus piagam penghargaan kepada Camat Teladan. 

Bupati Sukandar Serahkan Piagam Perhargaan Kepada Camat Teladan

TRIBUNJAMBI.COM-Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional menyerahkan secara langsung piala sekaligus piagam penghargaan kepada Camat Teladan Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Tebo, Kamis (17/10).

Dihadapan peserta upacara, penghargaan Camat Teladan diserahkan langsung oleh Bupati Sukandar kepada Camat VII Koto Ilir Muhamad Syarif, SE., ME., sebagai Juara I, Camat Tengah Ilir Richi Shaputra, S.STP., sebagai Juara II dan Camat Tebo Tengah Ade Nofriza, S.STP., M.A.P., sebagai Juara III Camat Teladan Tingkat Kabupaten Tebo 2019.

Pada kesempatan yang sama Bupati Tebo juga menyerahkan secara simbolis SK Pangkat periode 1 Oktober 2019 kepada Anismar, S.Kom (pilihan jabatan); Juni Ariyanti, S.Pd (fungsional guru); Ikhwannul Fajri, S.STP (reguler); J. Bambang Nugroho, S.IP (penyesuaian ijasah); Refina Riska, Am.Keb (fungsional kesehatan); dan Paijo (reguler).

Kabut Asap Kian Pekat, Pemkab Sarolangun Liburkan Siswa PAUD Hingga SLTP

Nyanyikan 12 Lagu, Uut Permatasari Goyang Panggung Muaro Jambi

Begini Proses Distribusi Uang Suap Ketok Palu Sebelum Sampai Anggota DPRD Jambi

Sementara itu, Bupati Sukandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas rangkaian kegiatan 2019 yang telah berjalan dengan baik. Berikutnya mari kita sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Tebo di Kecamatan Sumay.

Di sisi lain, H. Sukandar, S.Kom., M.Si., juga menyoroti mengenai kinerja ASN. Ia berharap kedepan harus ada inovasi baru serta pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan. Kepada seluruh OPD, Bupati Sukandar menekankan agar selalu mengikuti perkembangan yang ada di Kementerian agar pembangunan di Kabupaten Tebo sesuai dengan visi misi.

Lebih lanjut, diakhir sambutannya H. Sukandar sebagai Inspektur Upacara berpesan untuk turut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 sehingga penyelenggaraannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved