Spesifikasi Kencang RAM 8 GB, OPPO A9 2020 Tanpa Lag, Bisa Main Call of Duty Sambil Dengerin Spotify

Kini banyak anak muda yang mulai mengembangkan sayap di industri kreatif, entah itu menjadi influencer, videografer, atau fotografer.

Editor: Nani Rachmaini
Instagram
Oppo A9 2020 

Spesifikasi Kencang RAM 8 GB, OPPO A9 2020 Tanpa Lag, Bisa Main Call of Duty Sambil Dengerin Spotify

TRIBUNJAMBI.COM-Kini banyak anak muda yang mulai mengembangkan sayap di industri kreatif, entah itu menjadi influencer, videografer, atau fotografer. 

Kamu pasti butuh smartphone multitasking yang tidak hanya memiliki slot memori besar, tetapi juga RAM dengan kinerja super kencang.

Mengapa? Kalau kamu aktif sebagai seorang YouTuber atau fotografer, ponsel butuh banyak aplikasi untuk menyunting gambar dan video.

Semakin banyak aplikasi dan game yang dibuka tentu dapat memberatkan gadget kita, bahkan membuat smartphone lag dan overheating.

Sang Mantan Bongkar Aib Buruk Rezky Aditya yang Akan Nikahi Citra Kirana, Ini Reaksi Patricia Razer

RAM berperan penting di sini agar ponsel bisa bekerja dengan efisien.

Menjawab hal tersebut, OPPO A9 2020 hadir membawa keunggulan RAM besarnya dengan menonjolkan perfoma multitasking yang sangat dapat diandalkan.

Enggak percaya? Dengan fitur Split Screen, penulis menguji langsung kinerja RAM OPPO A9 2020. Cek ulasannya di bawah ini!

Sunting video sambil browsing

spesifikasi oppo a9 2020

Tribunnews.com/Dana Delani – (Atas) Menyunting video dengan aplikasi FilmoraGo, (bawah) mencari informasi di Google.

Kalau mau jadi YouTuber terkenal, jangan lupa rajin unggah konten ke platform digital yang satu ini. Mulai dari daily vlog atau review gadget, pilih konten apapun yang kamu suka dan kuasai. 

VIDEO: Viral, Nikah Modal Cuma Rp 250 Ribu, Tamu-tamu Undangan Senang Meski Cuma Disuguhi Ini

Pastikan video yang kamu buat menarik sehingga penonton tidak gampang bosan. Salah satunya dengan memasukkan musik atau efek-efek suara ke video. Dengan OPPO A9 2020, kamu bisa menyunting video sambil mencari informasi di Google, musik seperti apa yang cocok untuk vlog kamu.

Aib Buruk Uya Kuya Akibat Kelakuan Barbie Kumalasari Ngevlog, Hingga Berdampak ke Nikita Mirzani

Tidak perlu keluar-masuk aplikasi karena dengan fitur Split Screen, kamu bisa mencocokkan langsung musik yang ada ke dalam video. 

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved