Inspirasi Bisnis

Kurang Setahun LiyaKabiel Raih Reward 3 Fortuner dan 5 Agya dari Bisnis Kosmetika Ini

Forbes Team menggelar sharing time tentang produk Shannen, Sabtu (12/10) di Hotel Odua Weston Jambi. Sharing time menghadirkan

Kurang Setahun LiyaKabiel Raih Reward 3 Fortuner dan 5 Agya dari Bisnis Kosmetika Ini
TRIBUN JAMBI/FIFI SURYANI
Jualiana Lestari yang lebih dikenal dengan nama LiyaKabiel

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Forbes Team menggelar sharing time tentang produk Shannen, Sabtu (12/10) di Hotel Odua Weston Jambi. Sharing time menghadirkan sang leader Liyakabiel, member Shannen yang telah meraih reward 3 unit Fortuner, dan 5 unit Agya kurang dari 1 tahun.

Dengan mata berkaca-kaca ibu dua anak bernama asli Juliana Lestari ini mengawali kisahnya bergabung sebagai Mitra Shannen, produk kosmetika buatan anak negeri dengan kualitas tak kalah dengan produk internasional.

“Saya ingin memenuhi keinginan anak-anak saya setiap ke mal, minta makan di sini minta beli mainan dan lainnya,” ujarnya.

Demi mewujudkan keinginan dua buah hatinya itu lah Juliana yang sebelumnya berdagang rupa-rupa terus berusaha mencari celah pemasukan.

“Di Palembang kami menyebutnya lauk masak, ya itulah dagangan saya. Termasuk pakaian anak-anak dan lainnya,” imbuh Juliana.

Hingga suatu hari rekannya yang bekerja di showroom mobil menginformasikan tentang Shannen kepadanya.

“Jangan pernah remehkan setiap informasi dari orang lain,” ujarnya saat memberikan tips sukses bersama Shannen kepada member dan prospek yang ada di Jambi.

Siapa sangka informasi itu mengantarkannya menjadi leader dengan omzet terbesar hingga punya reward delapan unit mobil dan enam N-Max.

Diakuinya menawarkan produk dan mengajak orang bergabung dalam Multy Level Marketing (MLM) memang sangat sulit. “Jadi jangan takut ditolak, karena saya pun terlahir dari penolakan,” ujarnya menyemangati.

Dengan kemauan dan kerja kerasnya wanita yang mengaku lulusan SMA ini berhasil merangkul member dengan penjualan hingga Rp 48 miliar saat ini, dan bonus penjualan Rp 7 miliar! Member Liya tidak hanya dari Sumatera Selatan bahkan sudah tersebar di berbagai pelosok tanah air.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved