Amir Sakib Terima Tumpeng dari Bupati Muara Jambi, Ini Harapan Wabup Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib harapkan Kabupaten Muaro Jambi dapat lebih maju dan lebih baik.

Amir Sakib Terima Tumpeng dari Bupati Muara Jambi, Ini Harapan Wabup Tanjab Barat
ist
Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib terima tumpeng dari Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. 

Amir Sakib Terima Tumpeng dari Bupati Muara Jambi, Ini Harapan Wabup Tanjab Barat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Ulang tahun ke 20, Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib harapkan Kabupaten Muaro Jambi dapat lebih maju dan lebih baik lagi serta bisa mewujudkan visi misinya membangun Jambi Tuntas.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib usai menghadiri acara HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 20 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (16/10/2019).

"Selamat ulang tahun ke 20 Kabupaten Muaro Jambi, semoga kedepannya dapat lebih maju dan lebih baik lagi serta bisa mewujudkan visi misinya dalam Membangun jambi Tuntas" ujar Wabup.

Pada rangkaian acara peringatan Hari Jadi Muaro Jambi yang bertemakan "Dua Dasawarsa membangun Muaro Jambi Tuntas 2022" ini, Wakil Bupati Tanjab Barat terima tumpeng dari Bupati Muaro Jambi sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kehadirannya.

Jarak Pandang Hanya 500 Meter, Wings Air Batal Terbang ke Muara Bungo

Berbahaya, ISPU di Tebo Capai 810, Sore Hari Kabut Asap Makin Parah

Puluhan Ribuan Warga Kota Jambi Terserang ISPA Akibat Kabut Asap, Anak-anak Paling Banyak

Rapat Paripurna peringatan HUT Muari Jambi dibuka langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bakti. 

Ketua DPRD mengapresiasi Pemkab Muaro Jambi dalam berbagai penghargaan diantaranya Predikat WTP, Juara Umum Penerima Pakarti Pola Asuh anak kategori Kabupaten, juara 1 lomba Desa tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 yang diaraih Desa Marga Mulya Kabupaten Muaro Jambi

Selain itu dibawah kepemimpinan Masnah Busro dan Wakil Bambang Suseno Peningkatan perekonomian terus mengalami kenaikan, Sesuai visi misi Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dalam rangka peringatan Hari ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi ke 20 ini. 

Telah banyak yang dilakukan oleh pemimpin terdahulu dan masih banyak pekerjaan kita dalam membangun kesejahteraan masyarakat Muaro Jambi.

"Selaku Bupati dan seluruh jajaran saya akan melakukan sinergitas baik itu untuk pendidikan dan pembangunan demi mewujudkan membangun jambi Tuntas 2022, "ujarnya.

Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya mengatakan dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Muaro Jambi mari kita kuatkan semangat untuk lebih baik lagi.

Pembangunan kedepan baik itu pembangunan ekononomi, menciptakan lapangan kerja, pendidikan dan kesehatan untuk membangun kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi. 

Gubernur juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan sekitar. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved