Yuk Kenalan dengan Carenina, Si Cantik yang Jadi Gadis Wakil III Kota Jambi 2019

Caren, saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan sekolah yaitu sebagai siswi SMA Xaverius I kelas 12.

Yuk Kenalan dengan Carenina, Si Cantik yang Jadi Gadis Wakil III Kota Jambi 2019

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -Carenina Phionix terpilih menjadi Gadis Wakil III Kota Jambi 2019. Dalam sebuah kesempatan ia mengunjungi Tribun Jambi untuk membahas hal-hal santai.

Dengan berbusana kasual ia mengikuti sesi photoshoot terlebih dulu. Meski awalnya terlihat malu-malu namun ia berusaha untuk berpose dalam banyak gaya.

Caren, sapaan akrabnya saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan sekolah yaitu sebagai siswi SMA Xaverius I kelas 12.

Mengenai aktivitas belajar ia termasuk siswi yang juga gemar menggunakan aplikasi belajar online untuk memahami suatu pelajaran.

“Bisa dibilang 40 persen dari aplikasi dan sisanya dari buku. Karena semua pelajaran ada tapi biasanya untuk MTK dan PKN. Terlebih PKN yang kadang jawabannya tuh ga ada di buku jadi memang butuh lebih banyak referensi lagi. Jadi makanya pake aplikasi belajar online ini agar lebih paham lagi,” ungkapnya.

SOAL Matematika Terlalu Kasar, Bocah 10 Tahun Menolak Menjawabnya: Malah Tulis Pesan Ini untuk Guru

Tes Kepribadian - Bagaimana Posisi Dudukmu? Bisa Ungkap Sifat Aslimu Lho!

DIVONIS Mati Oleh Dokter, Penderita Kanker Minta Bertemu Anjingnya Terakhir Kali, Hal Ajaib Terjadi

Tipe belajar dari dara 17 tahun ini adalah membaca dan mendengarkan. Meskipun ia sudah membaca sendiri ia tetap harus mendengarkan pemahaman orang lain tentang yang ia pelajari.

“Aku harus mendengarkan pendapat orang lain juga karena biasanya pemahamannya beda. Jadi suka belajar kelompok dan diskusi dengan teman,” ujarnya.

Saat ditanya mata pelajaran favorit, sambil tertawa ia menjawab olahraga.

“Aku sendiri juga menyadari meskipun anak IPA tapi lebih suka pelajaran yang bukan IPA,” ucapnya.

Ia juga tidak menampik bahwa dirinya pernah menyontek untuk mengerjakan PR. Tapi ia mengaku tidak pernah menyontek kalau lagi ulangan.

Caren kembali tertawa saat disinggung soal hukuman yang pernah ia terima dari guru. Ternyata ia pernah diusir dari kelas saat kelas 11.

“Jadi ceritanya pelajaran kosong dan dikasih tugas sama guru. Karena ga ada guru di kelas kan jadi pengen ngerjain di luar. Pas mau keluar gurunya masuk, jadi aja disuruh keluar sama guru,” ceritanya. (lai)

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved