Ngebut, Supir Batubara Tabrak Pemotor di Simpang Rimbo, Ucok Kritis Terseret Truk

Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Lingkar Barat 1, Nomor 3, RT 01, tepatnya di depan Terminal Alam Barajo, Simpang Rimbo, Sabtu (12/10).

Ngebut, Supir Batubara Tabrak Pemotor di Simpang Rimbo, Ucok Kritis Terseret Truk
ist
Kecelakaan truk batubara di depan Terminal Alam Barajo, Kota Jambi. 

Ngebut, Supir Batubara Tabrak Pemotor di Simpang Rimbo, Ucok Kritis Terseret Truk

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Lingkar Barat 1, Nomor 3, RT 01, tepatnya di depan Terminal Alam Barajo, Simpang Rimbo, Sabtu (12/10) sekira pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan tersebut menimpa korban bernama Ucok Hendri Endriko Manurung (36) warga Perumahan Kotabaru Indah kritis menjalani perawatan di RSUD Abdul Manap.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil truk Hino Dutro dengan plat BH 8374 BJ yang dikendarai oleh Gunawan Adi Saputra (22) warga RT 07, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang menambrak kendaraan sepeda motor merk Honda Revo dengan plat BH 4333 TQ yang dikendarai oleh Ucok dan kembali menabrak mini bus dengan plat BA 7020 KU.

Awalnya, mobil truk Dutro pengangkut batubara tersebut datang dari arah Kampung Rajo yang hendak menuju ke arah Simpang Rimbo dengan kecepatan penuh. Sesampainya di depan Terminal Alam Barajo, mobil truk tersebut hendak menyalip sebuah mobil dari sebelah kiri.

Maju di Pilkada Batanghari, Fadhil Arief Masih Berusaha Dapatkan Perahu Partai

Janji Politik Hafiz Siap Besarkan PDIP Meski Berbaju PAN

Assessment 37 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi Rampung, Ini Hasilnya

Tak disangka, saat menyalip mobil rupanya di depannya Ucok yang mengendarai sepeda motor. Nahasnya, karena mobil truk tersebut sulit dikendalikan dan menabrak motor yang ada di depannya. Parahnya pengendara sepeda motor tersebut sempat terseret dan masuk kedalam kolong mobil.

"Saya lihat, satu orang itu sudah ada di bawah mobil truk itu tak sadarkan diri," kata warga setempat.

Lanjutnya, kencangnya truk pengangkut batubara tersebut yang menabrak sepeda motor. Ternyata satu unit mobil bus yang tengah parkir di pinggir jalan juga tertabrak dari belakang.

"Kalau dilihat mobil truk itu nabrak motor, terseret dia langsung nabrak mobil parkir," ujar warga lain yang meyaksikan.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Jambi, Ipda Bagus Oka membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kecelakaan di depan Terminal Alam Barajo," kata Bagus.

Ia juga mengatakan, saat ini supir truk batu bara sudah di amankan di unit laka Polresta Jambi.

Dari kejadian tersebut, diketahui satu pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka serius pada bagian kepala dan segera dilarikan ke rumah sakit. "Informasi terakhir sekarang korban masih kritis di rumah sakit," tambahnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved