Berita Muarojambi

PT LAB Serahkan Pengelolaan Parkir Berbayar ke Universitas Jambi, Ini Harapan Presiden BEM

PT LAB Serahkan Pengelolaan Parkir Berbayar ke Universitas Jambi, Ini Harapan Presiden BEM

PT LAB Serahkan Pengelolaan Parkir Berbayar ke Universitas Jambi, Ini Harapan Presiden BEM
Tribunjambi/Samsul Bahri
PT LAB Serahkan Pengelolaan Parkir Berbayar ke Universitas Jambi, Ini Harapan Presiden BEM 

PT LAB Serahkan Pengelolaan Parkir Berbayar ke Universitas Jambi, Ini Harapan Presiden BEM

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - PT LAB, tidak lagi melakukan operasional parkir di kampus Universitas Jambi. Hal ini disampaikan Manager PT LAB, Ari Priadi, Jumat (11/10/2019).

Diakuinya, pihaknya tidak lagi menanggani persoalan parkir sejak September 2019 lalu. Hal ini lantaran pihaknya tidak ada lagi kerjasama dengan Unja.

"Terkait permasalahan itu sekarang pengelolaan parkir sudah di kelola langsung oleh Unja. Soal katanya tidak bayar pajak, itu sudah clear karena diambil alih pihak unja," bebernya.

Menurutnya, pengelolaan parkir diambil alih oleh Unja sejak 4 September 2019. Untuk dikatahui bahwa pelaksanaan operasional parkir di Unja yang dikelola PT LAB di lakukan pada 28 April 2018.

PENGELOLA Belum Setor ke Pihak Universitas Jambi Rp 900 Juta, Parkir Berbayar Unja Setop Beroperasi

KISAH Presiden Soekarno Lolos dari Pembunuhan, Tembakan Sniper DI/TII Meleset: 6 Pelaku Divonis Mati

Fasha dan AJB Sudah Bertemu, 2 Walikota Siap Bersatu di Pemilukada Gubernur Jambi 2020

Sementara itu di beritakan sebelumnya bahwa Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi telah melakukan pemanggilan dua kali terhadap PT LAB.

Sebanyak dua kali itu pula pihak PT LAB mangkir dari pemanggilan pihak Kejari. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto.

Menanggapi itu, Ari mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengkonfirmasi hal tersebut. Hal ini menurutnya sudah masuk dalam ranah Direksi PT LAB.

"Kalau itu saya tidak bisa jawab itu langsung dari direksi. Sekarang yang jelas soal parkir pihak ketiga, sudah tidak ada terkait hal apapun. Jadi, kalo masalah tidak operasional, itu bukan lagi persoalan di kami," ujarnya.

"Alasan tidak datang itu belum bisa saya konfirmasi karena itu sudah langsung ke direksi," jelas Manager PT LAB, Ari Priadi.

Sementara itu, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unja, Andy Irawan, saat di mintai tanggapan terhadap permasalahan tersebut, Ia menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan suatu kelalaian yang di lakukan oleh PT LAB.

"Itukan kesalahan dari pihak parkir, kenapa mereka lalai bayar pajak. Nah, harapan kami mahasiswa, ke depan parkir ini nanti kalau sudah di pegang Unja, jangan pakai bayar lagi, tetapi gratis dan memang pegawai yang di sana di siapkan seperti pegawai pegawai yang lain," harapnya.

PT LAB Serahkan Pengelolaan Parkir Berbayar ke Universitas Jambi, Ini Harapan Presiden BEM  (Samsul Bahri/Tribunjambi.com)

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved