MENANTU Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Elvy Sukaesih Tetap Manggung di Indramayu

Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad, ditangkap polisi akibat menggunakan narkoba, pada Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

MENANTU Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Elvy Sukaesih Tetap Manggung di Indramayu
Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih tak kuasa menahan air mata saat tampil di acara Hitam Putih Trans 7 episode 'ELVY SUKAESIH BICARA' 

TRIBUNJAMBI.COM- Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad, ditangkap polisi akibat menggunakan narkoba, pada Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Ketika ditangkap, polisi mendapati narkoba jenis sabu seberat 0.33 gram yang diselipkan pada jam tangan Muhammad.

Baca: Raffi Ahmad Ngaku Bercumbu Mesra dengan Wanita Ini, Foto Ciuman Bibir Mulan Jameela dan Dhani Viral

Baca: Penyebab Bayi Kembar Ammar Zoni Meninggal Dunia Dalam Kandungan, Irish Bela Sempat Alami Kontraksi

Baca: Ada Kejanggalan dari Bayi Kembar Ammar Zoni hingga Janin Irish Bella Dikubur, Sempat Tak Menyangka

Dari tangan Muhammad, ditemukan juga sabu seberat 0.41 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain yakni tiga buah telepon seluler, jam tangan dan dompet dari suami Dhawiya Zaida itu.

Baca: Kelakuan Mulan Jameela Dibongkar Oleh Mantan Manajernya saat Injak-injak Kepala Maia Estianty

Baca: Sandiaga Uno dan Fadli Zon Jadi Menteri Jokowi? Partai Gerindra Dikabarkan Minta Jatah 3 Menteri

Meski sang menantu kembali ditangkap akibat narkoba, Elvy Sukaesih tetap berdedikasi pada profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Dipantau Grid.ID dari unggahan fitur story di Instagram pribadinya, Sang Ratu Dangdut tetap profesional bekerja meski masalah kembali menyerang keluarganya.

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (memakai masker) dihadirkan saat rilis penangkapan narkoba di gedung Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Dhawiya Zaida ditangkap bersama tiga orang lainnya yaitu Seyhan, Chauri Gita, serta kekasih Dhawiyah bernama Muhammad saat melakukan pesta narkoba di rumahnya dikawasan Cawang, Jakarta pada Jumat (16/2/2018) dinihari dengan barang bukti sabu seberat 1,32 gram beserta sejumlah alat hisap dan barang bukti lainya.
Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (memakai masker) dihadirkan saat rilis penangkapan narkoba di gedung Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Dhawiya Zaida ditangkap bersama tiga orang lainnya yaitu Seyhan, Chauri Gita, serta kekasih Dhawiyah bernama Muhammad saat melakukan pesta narkoba di rumahnya dikawasan Cawang, Jakarta pada Jumat (16/2/2018) dinihari dengan barang bukti sabu seberat 1,32 gram beserta sejumlah alat hisap dan barang bukti lainya. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Nama Elvi Sukaesih Dihancurkan Sang Anak

Dalam beberapa unggahan Instagram Story miliknyanya pada Minggu (6/10/2019), Elvy Sukaesih membagikan momen ketika bernyanyi dan berjoget di atas panggung di Indramayu, Jawa Barat.

A
Elvi Sukaesih ketika bernyanyi dan berjoget di atas panggung di Indramayu, Jawa Barat. (Instagram Story @elvy_sukaesih)

Seperti tanpa beban, pelantun 'Gula-gula' itu terlihat luwes dan lepas saat menghibur masyarakat yang menyaksikan penampilannya.

Sebagai informasi, ditangkapnya Muhammad bukan yang pertama kali.

Awal Februari 2018 lalu Muhammad juga ditangkap atas kasus yang sama dengan putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, yang sekarang telah menjadi istrinya.

Editor: rida
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved