Seleksi CPNS Sarolangun Belum Pasti

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Sarolangun

Seleksi CPNS Sarolangun Belum Pasti
Twitter/@BKNgoid
Ilustrasi ibu-ibu muda ikut tes CPNS. 

SAROLANGUN, TRIBUN - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Sarolangun hingga saat ini belum ada kepastian.

Pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun masih menunggu informasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Informasi terkahir perekrutan atau penerimaan  CPNS akan dilakukan pada Oktober 2019 dan pelaksanaan untuk penerimaan administrasi akan dilakukan pada Minggu kedua bulan Oktober.

"Tapi kita belum dapat surat secara resmi,” kata Kepala BKPSDM Waldi Bakri, kemarin.

Di sisi lainnya, seleksi CPNS ini informasinya baru akan dilakukan pada tahun 2020 mendatang, maka pihaknya masih akan kembali mengkonfirmasikan ke pihak MenPAN mengenai hal tersebut.

Hal ini juga terkait penentuan APBD untuk pelaksanaan nantinya. 

”Untuk kepastiannya menunggu setelah laporkan ke pak bupati dan tim banggar. Karena ini berkaitan penyediaan anggaran, kalau seandainya pelaksanaannya tidak tahun ini, berarti tahun ini hanya sebatas seleksi administratif," katanya. (cwa)

Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved