Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool vs Leicester City, The Reds Menang Dramatis, Skor Akhir 2-1

Liverpool meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 saat menjamu Leicester City dalam lanjutan pekan kedelapan

Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool vs Leicester City, The Reds Menang Dramatis, Skor Akhir 2-1
Instagram @virgilvandijk
bek tengah lIVERPOOL Virgil van Dijk 

Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool vs Leicester City, The Reds Menang Dramatis, Berikut Highlight Pertandingan

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 saat menjamu Leicester City dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019, Sabtu (5/10/2019) malam.

The Reds, julukan Liverpool bahkan harus menunggu sampai menit akhir untuk memastikan kemenangan atas Leicester City, setelah James Milner berhasil cetak gol penalti di penghujung laga.

Jurgen Klopp selaku arsitek Liverpool tidak bisa menyembunyikan perasaan bangganya terhadap perjuangan anak asuhannya yang tanpa mengenal lelah untuk meraih kemenangan delapan beruntun di liga domestik.

"Luar biasa, sangat luar biasa, saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang tidak dalam kondisi baik dalam laga tadi, saya menghargai kerja keras tim yang lakukan dan sejauh ini bagus, tetapi kita masih punya 30 pertandingan yang mendatang," ujar Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Oktober 2019, Cancer Penasaran dengan Masa Depan, Libra Lagi Ada Masalah?

Baca: Siapa Sebenarnya Sosok Suami Sri Mulyani yang Jarang Diketahui, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan aplaus usai timnya bermain imbang melawan Manchester City dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB.
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan aplaus usai timnya bermain imbang melawan Manchester City dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

"Suasana stadion juga sangat luar biasa dan semuanya terasa positif tentu itu sangat membantu kami, kemenangan itu hasil kinerja yang sangat baik dari seluruh pihak Liverpool," tambah mantan pelatih Borrusia Dortmund itu.

Klopp pun kembali berharap anak asuhnya bisa tampil heroik ketika melawat ke kandang Manchester United dalam laga selanjutnya. ia berharap timnya kembali fit kondisinya menatap laga krusial tersebut.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut juga mengakui kualitas lawannya yang tak mengenal menyerah dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut.

"Semua orang akan merasakan di musim ini jika anda mendapatkan satu poin melawan Leicester itu akan menjadi kesuksesan bagi 95 persen dari semua tim, karena mereka tim bagus," ujar Klopp.

Selain itu, Klopp juga mengatakan timnya mampu bermain luar biasa dalam satu jam awal laga berlangsung.

"Tingkat energi tim kami luar biasa, bagaimana kami menempatkan mereka di bawah tekanan, bagaimana kami bisa melakukannya lagi hingga raihan tiga poin kami raih," ungkap Klopp.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved