VIDEO: HUT TNI, Istri Danrem Kaget Lihat Kapolda Jambi Datang Bawa Nasi Tumpeng

Kedatangan Kapolda beserta rombongan pun mengagetkan penjagaan dan juga anggota yang berjaga di rumah Dinas Danrem.

VIDEO: HUT TNI, Istri Danrem Kaget Lihat Kapolda Jambi Datang Bawa Nasi Tumpeng 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Malam sekira Pukul 20.00 WIB, Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS bersama dengan PJU Polda Jambi dan Bhayangkari Polda Jambi mendatangi Rumah dinas Danrem 042/ Garuda Putih di kawasan Pasar Kota Jambi. Jum'at (4/10).

Kedatangan Kapolda beserta rombongan pun mengagetkan penjagaan dan juga anggota yang berjaga di rumah Dinas Danrem.

Kedatangan Kapolda pun disambut oleh Istri Danrem Vera Nanda, tampak dari wajah ibu tersebut kebingungan. Tak lama kapolda turun dan langsung membawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng. "Waduhh terima kasih, saya sangat terkejut, kirain ada apa," ujar bu Vera.

Baca: Kapolda Jambi Datangi Rumah Dinas Danrem 042/Gapu secara Mendadak

Baca: Supir Minyak Ilegal Menangis di Pengadilan Jambi, Buat Pengakuan Mengharukan

Kapolda mengatakan sengaja kegiatan ini tidak memberi tau kepada danrem. "Saya dengar tadi Danrem sedang tidur, kalau saya beri tau tidak surprise lagi namanya," tawa Kapolda.

Tak lama Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy keluar dari rumahnya. "Terima kasih pak kapolda, saya sangat terkejut," ucapnya. Lagu selamat ulang tahun pun mengiringi kejutan dari kapolda atas ulang tahun TNI yang ke 74.

Kapolda mengatakan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke 74. "Semoga TNI semakin Jaya, dan semoga TNI semakin profesioanal dan semakin menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia," jelas Kapolda.

Danrem pun berharap sinergitas TNI dan Polri terus terjaga. "Dan semoga TNI dan Polri semakin solid, semakin bersama menjaga NKRI," ungkapnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved