Disokong Core i7 Terbaru, Asus A409FJ Lebih Tipis Cocok untuk Pekerja Kantoran

Asus seri A409FJ hadir dengan tampilan lebih tipis dibandingkan dengan laptop lainnya.

Disokong Core i7 Terbaru, Asus A409FJ Lebih Tipis Cocok untuk Pekerja Kantoran
Tribunjambi/Fitri Amalia
Asus seri A409FJ hadir dengan tampilan lebih tipis dibandingkan dengan laptop lainnya. 

Disokong Core i7 Terbaru, Asus A409FJ Lebih Tipis Cocok untuk Pekerja Kantoran

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Asus seri A409FJ hadir dengan tampilan lebih tipis dibandingkan dengan laptop lainnya. Walau tampilan makin tipis, spesifikasi tidak berkurang, malah makin bertambah dan dilengkapi SSD. Dengan bobot 1,5 kilogram, penampilan Asus seri ini juga makin menarik dan hadir dalam dua warna, silver dan grey.

Aldi, Sales di Eleven Komputer Jambi mengatakan Asus A409FJ cocok digunakan untuk pekerja kantoran karena mengandalkan kecepatan. Berkat dukungan prosesor Intel Core i7-8565U quad-core generasi Whiskey Lake atau Intel Core generasi ke-8 yang berlari dengan kecepatan standar 1,8GHz dan TurboBoost hingga 4,6GHz. Laptop ini juga disokong prosesor Intel Core i5-8265U quad-core generasi Whiskey Lake standar 1,6GHz dan TurboBoost hingga 3,9GHz.

"Laptop ini dilengkapi memori RAM sebesar 4GB atau 8GB DDR4-2400Mhz, masih dapat di-upgrade maksimal 16GB, sesuai dengan kebutuhan yang pakai, kekurangannya hanya di USB port dan VGA port," jelasnya.

Baca: Lenovo Luncurkan Ideapad C340, Laptop Konvertible 2 in 1 RAM 16 GB

Baca: Dilantik Jadi Anggota DPRD Jambi, Politisi PKS Temui Pendukung di Tanjab Barat, Berikan Ini

Produk Asus terbaru 2019 seri A409FJ dengan tampilan lebih tipis dibandingkan dengan laptop lainnya. Asus A409FJ ini menawarkan performa oke yang didukung prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi Whiskey Lake terbaru. Dengan layar NanoEdge Display berukuran 14 inci jenis TN LCD dengan LED (Light Emiting Diode) backlight resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel Asus ini mampu menampilkan warna cemerlang dan tajam.

Kamera webcam dengan resolusi VGA dan Baterai 2 Cell 32WHr lithium-ion Battery, fast charging 60% dalam 49 menit.

"Asus A409FJ ini juga lengkapi fitur Asus EyeCare protection, jadi saat menggunakan mata gak cepat lelah, karena lengkap dan cepat jadi tinggi peminatnya," kata Aldi.

Harga untuk Asus A409FJ dikisaran Rp 9 jutaan dengan asuransi selama dua tahun. Banyak keunggulan yang dapat Anda ketahui tentang laptop ini di Eleven Komputer Jambi.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved