Berita Selebritis

Ada Air Tak Biasa Bikin Syahrini Istri Reino Barack Cantik, Kakak Aisyahrani 3 Tahun Tak Makan Nasi

Meski perubahan wajahnya Syahrini kerap dipertanyakan, namun istri Reino Barack ini mengaku rahasia awet mudanya berkat air wudhu, benarkah?

Ada Air Tak Biasa Bikin Syahrini Istri Reino Barack Cantik, Kakak Aisyahrani 3 Tahun Tak Makan Nasi
Ada Air Tak Biasa Bikin Syahrini Istri Reino Barack Cantik, Kakak Aisyahrani 3 Tahun Tak Makan Nasi 
Ada Air Tak Biasa Bikin Syahrini Istri Reino Barack Cantik, Kakak Aisyahrani 3 Tahun Tak Makan Nasi

TRIBUNMJAMBI.COM - Meski usianya tak lagi muda, namun kecantikan Syahrini nampaknya masih awet hingga sekarang.
Meski perubahan wajahnya Syahrini kerap dipertanyakan, namun istri Reino Barack ini mengaku rahasia awet mudanya berkat air wudhu, benarkah?

Seperti di ketahui, wajah Syahrini pada zaman dulu dan saat ini mengalami perubahan cukup drastis.
Contohnya saja dibagian pipi yang temben, dagu yang bulat dan bagian hidung syahrini yang tampak berbeda,

Kini pipi Syahrini terlihat tirus, dagu yang memanjang, dan hidung yang mancung.

Syahrini
Syahrini ()


Syahrini Operasi Plastik pada Tompi?

Sebelumnya, ketika menjadi bintang tamu dalam konser 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa', yang digelar di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, Tompi menyebut bahwa Syahrini adalah pasiennya.

"Ini lah salah satu karya (operasi wajah) saya," kata Tompi kepada Syahrini dikutip Wartakota.

Syahrini pun kaget, karena ia merasa tidak pernah melakukan operasi wajah atau operasi plastik dengan Tompi.

"Sialan lo. Ada emak gue loh," timpal Syahrini.

"Loh. Tante kalau hasilya bagus kan oke," jawab Tompi.

"Enak aja. Ngga Tompi ngga boleh. Demi Allah ngga pernah," timpal Syahrini lagi.

Baca: Kode Keras Calon Mertua Minta Luna Maya Tak Cemburu, Dapat Restu Hubungan dengan Faisal Nasimuddin?

Baca: Galih Ginanjar Sengsara di Penjara, Barbie Kumalasari Kembali Kepergok Dicium Pria Berondong Tampan

Baca: Mulai Ketakutan? Gelagat Atta Halilintar Ingin Jenguk Ibu Bebby Fey yang Sakit karena Kasus Anaknya

Baca: Usia Pernikahan 9 Artis Paling Singkat di Indonesia, Ada Nikah Satu Hari Lalu Cerai karena Dibohongi



Tompi pun memberikan klarifikasi kepada seluruh penonton konser, atas ucapannya yang menyebutkan bahwa Syahrini pernah melakukan operasi bedah wajah dengan dirinya.

"Dia ngga pernah operasi sama saya. Tapi, saudara-saudara. Dia biasa datang ke klinik saya cuma buat say hi doang," ucap Tompi.

Lanjut Tompi, ia pun membeberkan bahwa pasien-pasiennya diminta untuk mengubah wajahnya seperti atau mirip dengan Syahrini.

"Tapi satu hal yang pasti. Banyak pasien gue datang dan bilang, 'Dok, saya mau kayak Syahrini Dok'. Itu sering terjadi," tuturnya.

Tetapi, Tompi tidak bisa melakukan permintaan pasiennya. Karena, Tompi menganggap Syahrini hanya ada satu di dunia.

"Ngga ada yang jadi kayak Syahrini. Karena Syahrini cuma satu doang. Mukanya bisa sama tapi kelakuannya yang susah," ujar Tompi.

Rahasia Tubuh Syahrini

Ya, selain wajah, tubuh Syahrini selalu terlihat langsing dan body goals, ini ini rahasia yang selalu dilakukan oleh istri Reino Barack!

Penampilan Syahrini selalu menjadi buah bibir di masyarakat.

Syahrini memiliki bentuk badan langsing yang membuat para netizen iri.

Ternyata, Syahrini memiliki rahasia untuk menjaga tubuhnya.

Dengan cara ini, Syahrini pun tampil cantik dan kurus.

Dikutip dari wiken.grid.id (29/9/2019), hal itu berhubungan dengan makanan.

Syahrini mengakui berhenti mengkonsumsi nasi sejak dua atau tiga tahun lalu.

Menurut Syahrini, nasi adalah karbohidrat yang buruk untuk tubuh.

Sebagai gantinya, Syahrini banyak mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran.

Awalnya, Syahrini merasa mual karena tidak memakan nasi.

Namun, Syahrini semakin lama semakin terbiasa.

Jus favoritnya adalah jus semangka.

“Aku sudah dua atau tiga tahunan enggak makan karbohidrat, khususnya nasi, nah, makananku di jus semua dan diminum, kalau buah, jus andalanku ya jus semangka,” jelas Syahrini.

Dengan tidak makan nasi, Syahrini mengaku bobot tubuhnya bisa berkurang hingga 9 kg.

Selain itu, Syahrini juga mengkonsumsi vitamin untuk tambahan asupan gizi.

Syahrini mengkonsumsi vitamin yang sesuai dengan golongan darah.

Golongan darah Syahrini adalah A+ sehingga Syahrini meminum vitamin yang cocok.

Bahkan vitamin tersebut ada yang khusus untuk kulit, muka, dan juga badan.

“Aku peminum banyak vitamin dari dulu, tapi vitaminnya pilih yang sesuai golongan darah gitu, aku kan golongan darahnya A+ ya, jadi aku dibuatkan vitamin sama dokter giziku, jadi ada yang khusus untuk kulit, untuk muka, dan juga badan supaya tetap bugar,” kata Syahrini.

Kemudian, Syahrini juga mengungkapkan rahasia uniknya dalam menjaga penampilan.

Siapa yang sangka ternyata Syahrini mengunnakan air wudhu!

Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini
Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini (DOK KOMPAS.COM)


Selain itu, Syahrini meminum air yang sudah didoakan oleh sang Ibu.

Setiap pagi, air tersebut selalu disiapkan untuknya.

Syahrini pun mengungkapkan jika kemungkinan air tersebut yang membuat kulitnya bercahaya.

“Pakai air wudhu aja, lalu ada air minum dengan doa dari ibu saya, benar lho, mungkin itu yang bikin kulit saya bisa bercahaya, setiap pagi selalu disediakan buat aku. Manja, kan?”  tutup Syahrini.

Penyanyi Syahrini dikenal memiliki tubuh mungil. Tubuh Syahrini terlihat berbeda saat berat tubuhnya naik. Ia terlihat lebih pendek.

Dari sejak debutnya, Syahrini memang dikenal kerap menjaga berat badannya.

Namun setelah menjadi istri Reino Barack, berat badannya terlihat berisi hingga dikabarkan hamil.

(Tribunstyle.com/Talitha Desena)
Editor: Tommy Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved