Ini Daftar Lengkap yang Asli 69 Perwira Tinggi TNI AU, AD, AL yang Dimutasi, Ada Nama Dedy Permadi

Satu di antara yang mendapat promosi kenaikan pangkat adalah Marsekal Muda (Marsda) TNI Dedy Permadi yang ditunjuk menjadi Komandan Sesko TNI

Ini Daftar Lengkap yang Asli 69 Perwira Tinggi TNI AU, AD, AL yang Dimutasi, Ada Nama Dedy Permadi
(Istimewa)
Ini Daftar Lengkap yang Asli 69 Perwira Tinggi TNI AU, AD, AL yang Dimutasi, Ada Nama Dedy Permadi 

Ini Daftar Lengkap yang Asli 69 Perwira Tinggi TNI AU, AD, AL yang Dimutasi, Ada Nama Dedy Permadi

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut Daftar Lengkap yang Asli 69 Perwira Tinggi TNI AU, AD, AL yang Dimutasi.

Sebelumnya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan mutasi dan promosi jabatan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi serta pembinaan karier perwira tinggi.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1055/IX/2019 tanggal 24 September 2019, ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 69 perwira tinggi TNI yang terdiri dari 21 pati TNI Angkatan Darat, 23 pati TNI Angkatan Laut, dan 25 pati TNI Angkatan Udara.

Satu di antara yang mendapat promosi kenaikan pangkat adalah Marsekal Muda (Marsda) TNI Dedy Permadi yang ditunjuk menjadi Komandan Sesko TNI (Dansesko TNI).

Dedy yang saat ini menjabat Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI akan menggantikan Marsdya TNI Trisno Hendradi yang memasuki masa pensiun.

Asisten Personel Panglima TNI Marsekal Muda TNI Dedy Permadi menerima kunjungan Delegasi The US Capstone General And Flag Officers Course, Admiral (RET) Hendry G. Chiles, Jr. beserta rombongan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Selain itu, Panglima TNI juga menunjuk tiga perwira tinggi untuk memimpin Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan). Kogabwilhan resmi dibentuk pada awal 2019 untuk memimpin operasi gabungan.

Ketiga pati tersebut adalah Laksda TNI Yudo Margono, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, dan Mayjen TNI Ganip Warsito.

Berikut nama-nama perwira tinggi TNI yang dimutasi:

Halaman
1234
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved