Yuli Setia Bakti Resmi Jadi Ketua DPRD Muarojambi 2019-2024

DPRD Muarojambi menggelar rapat paripurna penetapan pimpinan definitif DPRD Muarojambi masa jabatan tahun 2019-2024.

Yuli Setia Bakti Resmi Jadi Ketua DPRD Muarojambi 2019-2024

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-DPRD Muarojambi menggelar rapat paripurna penetapan pimpinan definitif DPRD Muarojambi masa jabatan tahun 2019-2024. Rapat paripurna ini dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin (16/8).

Rapat paripurna ini langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Sementara, Yuli Setia Bakti yang didampingi oleh Wakil Ketua Sementara Agustian Mahir. Rapat ini turut di hadiri anggota DPRD Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2019-2024.

Berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai, yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Dedi Susilo. Maka yang ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2019-2024 yaitu Yuli Setia Bakti dari partai PDIP.

Baca: BREAKING NEWS, Udara Tidak Sehat, Sekolah di Muarojambi Kembali Diliburkan

Baca: Masih Tarik Ulur, Ketua DPRD Merangin Tunggu Putusan DPP Golkar

Baca: Gara-gara Paket Proyek, Kontraktor Ngamuk di Kantor ULP Kerinci, Kursi Dibanting Pintu Dipukul

Baca: Ketua MUI Tanjab Barat Dirawat Akibat Penyumbatan Syaraf, Bupati Safrial Minta Warga Kirim Doa

Baca: Terkendala Jarak Pandang, Wings Air Jambi-Muara Bungo Cancel

"Kemudian yang menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi yaitu Agustian Mahir dari Partai Demokrat dan Ahmad Haikal dari partai PKB sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Muarojambi untuk masa jabatan 2019 - 2024,"ujar Dedi Susilo.

Sementara itu, dalam kesempatan ini. Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti berharap kepada Sekretaris Dewan untuk dapat melanjutkan surat penetapan tersebut kepada Gubernur Jambi.

"Usai penetapan definitif unsur Ketua Dewan ini, saya harap sekwan segera meneruskannya ke Gubernur Jambi. Agar segera dikeluarkam SK definitifnya," pungkas Yuli.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved