Laga Kodim 0417/Kerinci Vs Wartawan Berakhir Imbang

Laga seru itu dilaksanakan di lapangan pemuda Desa Koto Baru, Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kerinci, Minggu (15/9) sore.

Laga Kodim 0417/Kerinci Vs Wartawan Berakhir Imbang
Tribunjambi/heru
Turnamen Danramil 417/03 Air Hangat. 

Laga Kodim 0417 Kerinci Vs Wartawan Berakhir Imbang

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Dalam pertandingan Eksebisi PS Kodim 0417/Kerinci tahan imbang wartawan liputan Kerinci-Sungai Penuh. Laga seru itu dilaksanakan di lapangan pemuda Desa Koto Baru, Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kerinci, Minggu (15/9) sore.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Turnamen Danramil 417/03 Air Hangat, bekerjasama dengan pemuda tiga desa di Kecamatan Air Hangat, yakni Desa Koto Baru, Desa Air Tenang dan Desa Sawahan Jaya.

Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi, ST dikesempatan itu mengatakan melalui olahraga tingkatkan persatuan dan kesatuan. Disamping itu, dia juga mengharapkan jalinan silaturahhim tetap terjaga dan ditingkatkan.

Letkol. Czi. Fitriadi, yang baru beberapa hari menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0417 Kerinci, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Pemerintah Kecamatan Air Hangat, dan seluruh elemen masyarakat Kerinci, khusunya warga tiga desa Kecamatan Air Hangat, yang telah membantu dan menyediakan tempat sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Baca: Gara-gara Paket Proyek, Kontraktor Ngamuk di Kantor ULP Kerinci, Kursi Dibanting Pintu Dipukul

Baca: Terkendala Jarak Pandang, Wings Air Jambi-Muara Bungo Cancel

Baca: Meski Dikepung Kabut Asap, Nelayan di Kuala Tungkal Tetap Melaut

Baca: VIDEO: Xanana Gusmao: Habibie Sang Inspirator Rakyat Timor Leste

Baca: Ketua MUI Tanjab Barat Dirawat Akibat Penyumbatan Syaraf, Bupati Safrial Minta Warga Kirim Doa

Kepada peserta turnamen, dirinya mengharapkan tetap menjaga soprtivitas, sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.

"Menjadi juara dalam sebuah turnamen adalah tujuan, tapi sportivitas adalah prioritas," ungkap Dandim.

Usai dibuka secara resmi, yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Dandim Kerinci, didampingi Wakil Bupati Kerinci, yang dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara PS Kodim 0417 Kerinci dengan Wartawan Liputan Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dengan skor akhir 3-3.

Pembukaan dihadiri Wakil Bupati Kerinci, Ir. AminTaher, Camat Air Hangat, Dafrisman, dan beberapa camat, Kasdim 0417 Kerinci, seluruh petinggi Kodim Kerinci, serta ratusan tomas dan masyarakat.

Di tempat terpisah Danramil 417/03 Air Hangat, Kapten. Nasrul mengatakan, terlaksananya kegiatan ini berkat bimbingan dan binaan Dandim dan Kasdim 0417 Kerinci, serta dukungan semua masyarakat tiga desa, serta seluruh anggota Koramil 417/03 Air Hangat.

"Terima kasih atas bimbingan Pak Dandim, Pak Kasdim, camat serta dukungan masyatakat, khusnya pemuda tiga desa," singkatnya.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved